181113141519-persi.jpg

liga-indonesia.id

Bambang Pamungkas

Persija Ogah Terpeleset di Kandang PSM

Liga Indonesia

Selasa, 13 November 2018 | 14:12 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

PERSIJA Jakarta bertekad pulang membawa poin ketika melawat ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, 16 November 2018. Persiapan matang dilakukan Macan Kemayoran untuk menghadapi laga itu.

Nasib kurang didapatkan Persija dalam dua pertandingan terakhir secara beruntun. Ismed Sofyan dan kawan-kawan dikalahkan Persebaya Surabaya tiga gol tanpa balas, serta ditahan PS Tira tanpa gol.

Baca Juga: Layaknya Final, Persija Akan Habis-habisan Lawan PSM Makasar

Alhasil Persija melakukan evaluasi total untuk bertemu PSM. Stefano Cugurra selaku pelatih tim mengaku pihaknya sudah menyiapkan strategi matang agar bisa meredam para pemain Juku Eja.

"Intinya, kami sudah mencatat semua. Kekurangan di pertandingan sebelumnya akan kami perbaiki dan dijadikan bahan untuk pertandingan selanjutnya," kata Cugurra di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"PSM adalah tim yang bagus. Tidak banyak perubahan di musim lalu. Pelatih juga sama. Mereka mempunyai tim work yang bagus," tambah sosok yang karib disapa Teco ini.

Pada pertemuan pertama lalu tidak ada keluar sebagai pemenang, setelah Persija dan PSM bermain imbang 2-2. Padahal ketika itu PSM tampil dengan sepuluh orang pemain sejak menit 70.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR