181113113634-layak.jpg

bola.net

Layaknya Final, Persija Akan Habis-habisan Lawan PSM Makasar

Liga Indonesia

Selasa, 13 November 2018 | 11:35 WIB

Wartawan:

PERSIJA Jakarta akan habis-habisan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (16/11/2018). Sebab pertandingan tersebut jadi penentu juara Liga 1 2018.

Persija berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 49 poin. Macan Kemayoran tertinggal empat poin dari PSM yang memuncaki klasemen Liga 1, tapi Persija masih minus satu pertandingan.

Bertanding di kandang PSM bukan perkara mudah. Dari 12 pertandingan, klub berjulukan Juku Eja mencatatkan 10 kemenangan dan dua hasil imbang.

"PSM Makassar merupakan tim yang bagus. Tidak banyak perubahan di musim lalu. Pelatih juga sama. Mereka mempunyai team work yang bagus," ucap pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, di laman resmi klub.

Selain PSM dan Persija, Persib Bandung juga mempunyai peluang menjadi juara Liga 1 2018. Maung Bandung memiliki poin yang sama dengan Persija, tapi Persib hanya kalah gol tandang saja.

Melihat sengitnya persaingan menjadi juara Liga 1, Teco meminta anak asuhnya kerja keras di lima pertandingan tersisa.

"Selain Persija beberapa tim juga punya kans yang sama. Untuk itu kami harus bekerja keras di setiap pertandingan untuk mewujudkannya," kata Teco seperti dilansirkan liputan6.com.

Mengingat persaingan menuju juara Liga 1 sangat sengit, Teco pun belum memikirkan pertandingan di Piala Indonesia. Macan Kemayoran menghadapi Bogor FC di babak 64 besar Piala Indonesia.

"Kami tunggu informasi dari manajemen dulu tentang kapan akan bermain di Piala Indonesia," ujar pelatih asal Brasil itu mengakhiri.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR