181103141229-bhaya.jpg

dokumen galamedianews.com

Bhayangkara FC Waspadai Motivasi Persib Bandung

Liga Indonesia

Sabtu, 3 November 2018 | 14:07 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

BHAYANGKARA FC mewaspadai motivasi tamunya Persib Bandung yang akan mereka hadapi di laga pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (3/11/2018). Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memprediksi Persib termotivasi meraih kemenangan dengan kembalinya beberapa pemain kunci mereka.

Selain itu, tim berjuluk Maung Bandung itu diyakini akan bermain habis-habisan demi meraih tiga poin usai gagal meraih kemenangan pada lima laga sebelumnya. "Ini menjadi tantangan dari lawan untuk kami," ujar Simon konferensi pers sebelum laga di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (2/11/2018).

Menurut pelatih asal Skotlandia tersebut, kunci untuk meredam Persib yang diyakini tengah bersemangat adalah bermain dengan penuh konsentrasi dan fokus sampai laga tuntas. Dengan menampilkan pertandingan yang bagus, Simon yakin pemainnya akan semakin percaya diri.

Dalam laga kontra Bhayangkara FC, Persib sudah dapat memainkan duet andalannya di lini serang yakni Ezechiel N'Douassel dan Jonatan Bauman. Keduanya sebelumnya absen di beberapa laga akibat sanksi.

Meski demikian, Persib belum dapat diperkuat tiga pemain pentingnya lainnya yakni Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar dan kiper Muhammad Natshir. Febri dipanggil masuk tim nasional Indonesia, sementara Dedi Dan Nathsir masih bergulat dengan cedera.

Sementara Bhayangkara FC juga sedikit limbung setelah ditinggal kiper Awan Setho, gelandang Muhammad Hargianto dan bek I Putu Gede Juni Antara. Ketiganya bersiap untuk Piala AFF 2018 bersama tim nasional Indonesia.

Gelandang Bhayangkara lainnya, Lee Yu Jun dan Maldini Pali, juga harus absen karena hukuman akumulasi kartu. "Bhayangkara FC akan bermain dengan cara Bhayangkara, dengan tempo yang kami kami inginkan. Kami harus bekerja keras untuk mempertahankan rekor tidak pernah kalah di kandang PTIK," tutur Simon, merujuk pada rekor timnya tak pernah kalah di 10 laga kandang di PTIK selama Liga 1 musim 2018.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR