181019192634-hadap.jpg

dokumen galamedianews.com

Rendi Irawan.

Hadapi Persib Bandung, Persebaya Surabaya Bertekad Jauhi Zona Degradasi

Liga Indonesia

Jumat, 19 Oktober 2018 | 19:23 WIB

Wartawan: Asep Awaludin

MENGHADAPI Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (20/10/2018), diakui pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irawan menjadi kesempatan besar bagi timnya untuk menjauhi zona degradasi. Pasalnya, saat ini tim kebanggaan Bonek Mania ini masih berada di papan bawah klasemen sementara Liga I.

Rendi pun mengakui bahwa saat ini rekan-rekannya tengah dalam kondisi fit dan siap bertanding. Meski, dalam beberapa pertanding terakhir Persebaya kesulitan meraih kemenangan. Hal ini diakuinya tak akan berpengaruh bagi penampilan timnya, justru jika menang, sebaliknya akan membangkitkan mental pemain di laga-laga selanjutnya.

"Dibilang spesial engga ada yang spesial, besok adalah pertandingan penting bagi kita karena kita ingin menjauh dari zona degradasi juga, semua pemain baik dari sebelumnya, kita tau bahwa main di kandang dengan kekalahan itu tidak enak, ya kita ingin memberikan kemenangan besok (hari ini, red) buat Persebaya," katanya.

"Untuk kondisi pemain kita akui setelah kekalahan di kandang, temen-temen semua bisa melupakan itu semua. persiapan kita seminggu sebelum berangkat ke Bali berjalan dengan baik, mudah-mudahan pertandingan berjalan dengan lancar akan diberikan kemenangan agar bisa mengangkat mental pemain juga," imbuhnya.

Mengenai kondisi Persib saat ini, Rendi tetap menilai bahwa Supardi CS tetap tim kuat, meski tak diperkuat sejumlah pilar utamanya. Sebagai tim papan atas, Persib masih berpeluang menjadi juara di Liga I tahun ini."Persib masih tetap sebagai tim kuat," ucapnya.

Untuk itu, ia bertekad akan tetap berjuang meraih kemenangan di laga nanti. "Kondisi pemain saat ini jauh lebih baik, kita tahu Persib sedang di papan atas dan banyak juga pemain berpengalaman, tapi kita tidak memikirkan tim lain, tapi kita lebih mementingkan permainan kita sendiri untuk mengangkat mental pemain, kita ingin memenangkan permainan. Apapun itu, kita harus berusaha semoga besok (hari ini, red) diberikan kemudahan," tandasnya.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR