180914080356-ini-m.png

prfmnews.com/ist

Ini Makna Koreo "Dont Playgorund With Us" yang Dibuat Viking

Liga Indonesia

Jumat, 14 September 2018 | 08:03 WIB

Wartawan: Dadang Setiawan

BOBOTOH Persib yang tergabung dalam Viking Persib Club, kembali menyajikan koreo di tribun timur Stadion Gelora Bandung Lautan Api, saat laga Persib Bandung kontra Arema FC, Kamis (13/9/2018). Koreo yang bergambarkan sesosok badut dalam film IT tersebut sukses membuat seluruh penonton di dalam stadion berdecak kagum.

Selain sebagai kreativitas dan bentuk dukungan bagi Maung Bandung, koreo yang disajikan oleh para bobotoh itu pun menjadi teror bagi tim tamu yang berlaga pada tersebut. Namun sayangnya, aksi kreativitas itu justru dibully oleh sejumlah oknum suporter lain di media sosial.  

Dirigen Viking, Yana Umar mengatakan, koreo dengan tulisan "Dont Playgorund With Us"memiliki makna khusus. Menurutnya, tulisan tersebut merupakan pesan tersirat bagi siapapun agar tidak coba bermain-main ketika berhadapan dengan Persib.

"Jadi koreo hasil anak-anak. Intinya jangan pernah main-main dengan kami lah kira-kira begitu," ujarnya saat on air dengan PRFM, Kamis (13/9/2018).

Dalam pekan ke -21 Liga 1 2018 tersebut, Maung Bandung sukses mengalahkan Singo Edan dengan skor 2-0 lewat gol dari Atep di menit ke-43 dan Bojan Malisic di menit ke-63. Kemenangan ini pun kian memperkokoh skuat arahan Mario Gomez di tabel klasemen sementara dengan raihan 38 poin  atau unggul tiga angka atas Bhayangkara FC dan Bali United yang menempel di peringkat dua dan tiga.

Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR