180912090542-perse.jpg

bola.net

Persebaya Dikalahkan PR Tira, Ini Sikap Djanur

Liga Indonesia

Rabu, 12 September 2018 | 09:05 WIB

Wartawan: Dadang Setiawan

BELUM bisa berikan kemenangan untuk Persebaya, pelatih Djadjang Nurdjaman meminta maaf. Persibaya dikalahkan PS Tira 0-2 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (11/8/2018) malam.

"Saya secara pribadi meminta maaf kepada suporter dan warga Surabaya karena belum mampu membawa kemenangan Persebaya," ujarnya seperti dilansirkan Antara, Rabu (12/8/2018).

Pada laga perdananya melatih Persebaya, ia harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor akhir 0-2 melalui gol yang dicetak Aleksandar Rakic menit ke-48 dan Dzmitry Rekish menit ke-83.

Hasil tersebut sangat mengecewakan dan tak sesuai yang diharapkan, terlebih disaksikan 21 ribu suporternya yang hadir langsung di stadion.

Mantan pelatih Persib Bandung yang akrab disapa Djanur ini berjanji, akan berusaha lebih keras lagi agar tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya dan kembali mengangkat performa Persebaya, sekaligus memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Hingga pekan ke-21, Persebaya masih bertahan di posisi 13 dengan koleksi 25 poin hasil enam kali menang, tujuh kali seri dan delapan kali menderita kekalahan.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR