180911215438-ps-ti.jpg

liga-indonesia.id

PS Tira Permalukan Persebaya

Liga Indonesia

Selasa, 11 September 2018 | 21:54 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

Dua penyerang asing PS Tira membungkam puluhan ribu suporter Persebaya. Mereka adalah Aleksandar Rakic dan Dzmitry Rekish yang berhasil mencetak gol buat kemenangan PS Tira atas Persebaya.

Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21 di Stadion GBT, Surabaya, Selasa 11 September 2018 malam, PS Tiran menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas Persebaya.

Kemenangan ini memang seperti di luar dugaan. Sebab, Persebaya lebih banyak diunggulkan sebelum pertandingan berlangsung. Terutama karena Bajul Ijo punya juru latih baru dalam diri Djadjang Nurdjaman alias Djanur.

Tapi apa mau dikata justru PS Tira yang menggilan. Permainan yang lebih rapi dari tim milik TNI ini, berhasil membuat Persebaya frustrasi. Puncaknya ketika PS Tira mampu mencetak 2 gol di babak kedua.

Aleksandar Rakic membuat kemenangan lewat golnya dari luar kotak penalti pada menit ke-48. Kemudian Dzmitry Rekish melengkapinya dengan gol manis di menit ke-83.

Persebaya yang terus keluar menyerang, bahkan sempat memaikan tiga penyerang sekaligus, tetap tidak mampu mencetak gol. Debut Djanur pun berakhir butut, Persebaya kalah 0-2 dari PS Tira.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR