180911103009-targe.jpg

dok

Arema FC

Target Raih Poin, Arema FC Boyong 21 Pemain ke Bandung

Liga Indonesia

Selasa, 11 September 2018 | 10:30 WIB

Wartawan: Brilliant Awal

AREMA FC bakal berhadapan dengan Persib Bandung pada pekan 21 Liga 1 2018. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September mendatang.

Dalam lawatannya kali ini Arema FC mematok poin penuh. Untuk mewujudkan misinya tersebut Singo Edan, memboyong 21 pemain terbaiknya yang siap tempur.

Dari daftar nama yang dibawa turut serta empat pemain yang dipanggil timnas Indonesia untuk laga uji coba kontra Mauritius, 11 September 2018. Mereka adalah Dedik Setiawan, Alvin Tuasalamony, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Lengkap Liga 1 2018 Pekan Ini

Kehadiran empat pemain tersebut diharapkan dapat membantu Arema untuk meraih kemenangan. Mengingat, mereka merupakan pemain inti yang hampir selalu dimainkan sejak menit awal ketika klub asal Malang bertanding.

"Setiap bermain baik kandang maupun tandang kami tentu menginginkan kemenangan. Sama halnya nanti saat lawan Persib," kata pelatih Arema Milan Petrovic dikutip situs resmi Liga 1.

Pada pertemuan pertama 15 April 2018, di Stadion Kanjuruhan, Malang, tidak ada yang keluar sebagai pemenang. Kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.


Berikut nama pemain Arema FC yang diboyong ke Bandung:

Kiper:
Srdan Ostojic, Utam Rusdiana

Belakang:
Hamka Hamzah, Israel Wamiau, Ricky Akbar Ohorella, Agil Munawar, Ridwan Tawainella, Bagas Adi Nugroho, Alvin Tuasalamony

Tengah:
Hendro Siswanto, Makan Konate, Jefri Kurniawan, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Juan Revi, Dendi Santoso

Depan:
Muhammad Rafli, Ahmad Nur Hardianto, Sunarto, M. Nasir, Dedik Setiawan

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR