Djanur Pertanyakan Pemecatan Dua Asisten Pelatihnya

Djanur Pertanyakan Pemecatan Dua Asisten Pelatihnya

Liga Indonesia

Sabtu, 9 Juni 2018 | 15:01 WIB

Wartawan: Brilliant Awal

PELATIH PSMS Medan Djajang Nurdjaman mempertanyakan perihal pencoretan dua asistennya M Yusuf Prasetyo dan Suwanda oleh manajemen karena keputusan tersebut dinilai diambil tanpa membicarakan terlebih dahulu dengannya.

"Kita tanyakan dulu kepada pengurus, karena kita semua mau PSMS maju dan apapun alasannya saya sebagai pelatih kepala juga harus tahu mengapa dua asisten saya didepak," katanya, Sabtu (9/6/2018).

Keputusan manajemen PSMS yang mendepak sepihak asisten pelatih Wanda dan M Yusuf Prasetyo menjadi pertanyaan baginya, pasalnya pendepakan tersebut dilakukan tanpa koordinasi terlebih dahulu dengan dirinya sebagai pelatih kepala.

"Kenapa bukan saya yang dievaluasi, karena apapun hasil yang diraih PSMS itu tanggung jawab saya. Mereka berdua kan hanya membantu tugas saya melatih PSMS," katanya.

Sebelumnya Chief Executive Officer (CEO) PSMS Medan, Dodi Taher mengatakan, pihaknya terpaksa tidak memperpanjang kerja sama dengan kedua asisten pelatih tersebut karena selama ini dinilai tidak mampu memberikan kontribusi positif untuk tim.

"Usai libur, Wanda dan Yoyo tidak lagi sebagai asisten pelatih di PSMS. Ke depan PSMS hanya dilatih Djajang Nurdjaman sebagai pelatih kepala dan Suharto sebagai asisten pelatih," katanya.

Dodi tak menampik jika keputusan tersebut dilakukan tanpa ada pembahasan khusus dengan tim pelatih, namun ia yakin Djajang Nurdjaman akan menerima keputusan manajemen dengan perubahan di tim pelatih.

"Kalau Djajang Nurdjaman tipenya terlalu baik, sehingga tak mungkin memutuskan hal itu. Tapi kita yakin ia setuju dengan keputusan manajemen," katanya dikutip Antara.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR