Hanya Sutradara yang Tahu Ending Pastinya

Tak Ingin Ending Film Bocor Sebelum Rilis, James Bond Edisi 25 Siapkan Tiga Ending

Hiburan

Selasa, 22 Oktober 2019 | 14:06 WIB

191022140527-tak-i.jpg

dailymail

Film James Bond terbaru atau edisi setengah abad No Time To Die (NTTD) kabarnya  telah melakukan syuting tiga ending berbeda guna  menghindari detail plot yang bocor. Sutradara Cary Joji Fukunaga  yang mengambil alih proyek dari Danny Boyle menjadi satu-satunya yang tahu  mana dari tiga ending tadi yang akan dipilih.

Bahkan bintang utama Daniel Craig juga tak bisa memastikan pilihan akhir NTTD nanti. Dikutip dari DailyMail, Selasa (22/10/2019) laporan The Mirror kemarin, sumber produksi Bond menegaskan, “Semua orang tak tahu menahu, kerahasiaannya terlindungi."

Daniel Craig pun tak tahu.

Hanya Cary Joji Fukunaga yang tahu.

Salah satu ending NTTD yang diyakini menjadi petunjuk agen 007 berikutnya bukan lagi seorang pria menggambarkan Bond yang tak lagi menjadi anggota dinas rahasia dan hidup  tenang di Jamaika memberikan kode 007 kepada lwaan mainnya, aktris Inggris Lashana Lynch.

Terakhir dua minggu lalu film yang sangat misterius ini melakukan adegan dramatis yang memicu kehebohan di pangkalan Royal Air Force (RAF/Angkatan AU Inggris) Brize Norton, Oxfordshire. Diduga kepanikan massal terjadi setelah anggota kru  film thriller mata-mata ini meninggalkan van  beberapa hari usai syuting.

Edisi 25.

Dikabarkan penuh dengan bahan peledak piroteknik,  400 orang dievakuasi dari pangkalan dan anjing penjinak bom pun diturunkan. Polisi pun menutup area sekitar dan ternyata semua tak terbukti. Soal van yang tertinggal, semata-mata karena alasan teknis.

Seorang sumber The Sun mengatakan, "Lokasi penuh sesak pada hari Jumat itu dan salah satu van tertinggal. Saya tidak tahu apakah itu dari perusahaan film atau penyewaan, lalu ada yang melaporkan soal van. Anjing pelacak dari unit penjinak bom pun dikirim untuk menyelidiki. Semua baik-baik saja tapi kesalahan luar biasa bagi siapa pun yang memicu risiko keamanan sebesar ini."

Picu kehebohan di pangkalan RAF.

Bond terakhir pria?

Tahun lalu pangkalan yang sama  ikut digunakan sebagai lokasi  film Mission: Impossible - Fallout. MailOnline yang menghubungi perwakilan  tim produksi NTTD dan Daniel Craig belum mendapat konfirmasi. Begitu serius tingkat kewaspadaan dari insiden ini Menteri Pertahanan Ben Wallace dikatakan sampai ikut mengikuti perkembangan situasi terakhir sampai   semuanya jelas.

Seorang juru bicara RAF mengonfirmasi kendaraan dengan identitas tidak diketahui berada di sekitar RAF Brize Norton tadi malam. “Untuk memastikan keselamatan semua, keamanan diturunkan dan sejumlah personel dipindahkan. Selanjutnya, kendaraan  diperiksa dan diidentifikasi. Tapi karena tidak menimbulkan ancaman, semua personel dikembalikan ke pos  mereka."

Ini insiden pertama yang dialami sejak NTTD mulai produksi. Tercatat beberapa kru mengalami cedera, bahkan sempat terjadi ledakan yang membuat prosesnya terpaksa diulang.

Editor: Mia Fahrani



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA