Billy Sedih dan Sayangkan Raffi Ahmad Mundur dari Dunia Hiburan

Hiburan

Selasa, 22 Oktober 2019 | 13:00 WIB

191022125147-billy.jpg

riau24

PRESENTER Billy Syahputra mengaku merasa kehilangan dengan mundurnya Raffi Ahmad dari dunia hiburan.

Namun lelaki bernama asli Jhoni Rhoma itu, mengerti dengan keputusan Raffi Ahmad yang memilih mundur untuk sementara waktu dari industri hiburan tanah air.

"Itu kan keputusan seseorang, ya itu mah hak Aa Raffi sendiri. Karena memang itu yang membuat dia bahagia mungkin seperti itu kali ya," kata Billy Syahputra seperti dilansir suara.com, Selasa (21/10/2019).

Walau demikian, adik almarhum Olga Syahputra ini menyayangkan keputusan suami Nagita Slavina tersebut, lantaran sosok Raffi Ahmad bagaikan jantung dunia hiburan. Meski demikian, Billy tetap memberikan dukungan penuh kepada lelaki lelaki satu anak itu.

"Gue sih sebagai teman hanya bisa mendukung, mudah-mudahan Aa Raffi bisa cepat balik lagi ke dunia entertain biar nggak sepi. Karena kan sosok Raffi Ahmad memang sudah dikenal banyak orang," sambungnya.

Billy berharap saat vakum dari dunia hiburan, Raffi Ahmad bisa mendapatkan kebahagian bersama keluarganya.

Sebelumnya, aktor dan presenter Raffi Ahmad memutuskan mundur sejenak dari dunia hiburan Tanah Air. Raffi menghabiskan waktu bersama istri dan anak.

Rencananya Raffi Ahmad akan memboyong istrinya, Nagita Slavina, dan sang putra, Rafathar liburan keliling dunia.

"Kemana aja yang saya mau. Ke ujung dunia nggak apa-apa, yang penting sama anak istri," kata Raffi Ahmad Senin (21/10/2019) malam.

Lelaki 32 tahun ini mantap vakum dari dunia hiburan setelah hampir 20 tahun bekerja. Masalah kesehatan dan keluarga menjadi alasan Raffi meninggalkan label artis untuk sementara.

"Gila tiap hari nggak ada waktu sama istri dan anak. Nggak tau perkembangan istri dan anak, makanya sekarang mau sama mereka sambil istirahat," ujar Raffi Ahmad.

Editor: Kiki Kurnia



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA