Lemas Ketahui Lamborghininya Terbakar, Ini Keterangan Raffi Ahmad

Hiburan

Senin, 21 Oktober 2019 | 13:15 WIB

191021131938-lemas.jpg

suara.com

SETELAH polisi, kini giliran Raffi Ahmad beberkan kronologis terbakarnya mobil Lamborghini miliknya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (19/10/2019) lalu.

Kata Raffi, perisitiwa nahas itu terjadi usai dia dan beberapa temannya membuat konten Youtube di sirkuit Sentul. Kelar pukul 14.00 WIB, Raffi langsung menuju kawasan Kemang untuk jadi host acara tujuh bulanan istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

"Pas keluar dari sentul aku udah terlambat banget, itu jam 2, [acara] Baim wong jam 3. Keluar dari sana, aku naik Alpard aja deh biar ngebut. Lambo langsung pulang ke rumah aja," kata Raffi Ahmad di Youtube channel Rans Entertainment seperti dilansir dari suara.com, Senin (21/10/2019).

Saat itu, Raffi Ahmad dan teman-temannya konvoi menuju Jakarta. Di perjalanan sebelum masuk tol Jagorawi, Raffi ditelepon oleh sopirnya, Salim, yang mengendarai Lamborghini.

"Eh pas minggir, [Salim bilang di telepon] 'Mas ini keluar asap'. Waduh. Mungkin hanya sekadar gimana, udah lah," ujar Raffi Ahmad.

Kondisi itu terjadi setelah Lamborghini warna hitam milik Raffi lintasi jalan yang agak menanjak.

Raffi kemudian mulai curiga ketika mobil temannya di belakang tak ada lagi. Dia memutuskan untuk kembali berhenti di tengah jalan.

"Kok Sean Gelael Alphard nya di belakang nggak ikutin aku ya. Aku udah feeling nggak enak. Sean telepon aku 'Rafi mobil lu kebakar'. Wah aku lemes banget itu, bener-bener lemes," kata Raffi Ahmad.

saura.com

Hingga saat ini, Raffi Ahmad belum tahu penyebab pasti mobil kesayangannya itu terbakar. Hari ini, Senin (21/10/2019), hasil diagnosa dari bengkel baru akan keluar.

Lamborghini Raffi Ahmad terbakar di kawasan Perumahan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (19/10/2019). Video saat mobil tersebut terbakar sempat viral di media sosial.

Editor: Kiki Kurnia



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA