Raffi Ahmad Shock Lamborghini Aventador-nya Terbakar

Hiburan

Minggu, 20 Oktober 2019 | 07:54 WIB

191020075510-raffi.jpg

Instagram


LAMBORGHINI Aventador berkelir hitam yang diduga milik pengusaha dan presenter Raffi Ahmad terbakar di Sentul Selatan, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019). Atas peristiwa tersebut, Raffi sepat dikabarkan shock.

Dalam beberapa video dan foto yang beredar di media sosial pada Sabtu malam, terlihat kobaran api dan asap yang mengepul dari bagian belakang Lamborghini Aventador, dengan kondisi kedua pintu yang terbuka dan lampu hazard yang menyala.

Sebelumnya, suami Nagita Slavina itu sempat mengunggah Instastory pada Sabtu siang dengan menunjukkan Lamborghini Aventador berwarna hitam berplat nomor B 1 AMY.

Kendati demikian, tidak terdapat plat nomor pada Lamborghini Aventador yang terbakar di Sentul. Hingga saat ini belum diketahui penyebab terbakarnya mobil seharga belasan juta rupiah bermesin 6.500cc V12 itu.

Namun Sahabat Raffi Ahmad, Irwansyah mengakui jika Raffi terkejut atas terbakarnya mobil mewah itu.

"Shock-lah. Mahal banget," kata Irwansyah kepada wartawan.

Irwansyah, suami Zaskia Sungkar menjelaskan bahwa Raffi sempat panik dengan mengatakan, "Wah gila, gue pasti pusing banget. Berapa M gue ganti".

Kendati demikian, Irwansyah tidak mengetahui penyebab kebakaran pada mobil itu. Ia juga menyebut bahwa mobil itu tidak dipakai adu balap.

"Enggak tahu kenapa. Enggak ada kebut-kebut segala macam," katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA