Istri Tarzan Tewas Dibunuh Anak Kandungnya

Hiburan

Kamis, 17 Oktober 2019 | 10:48 WIB

191017104938-istri.jpg

ISTRI dari bintang televisi "Tarzan" tahun 1960-an, Ron Ely, ditikam hingga tewas di rumah mereka di California oleh putra pasangan itu. Pelaku secara tragis ditembak oleh polisi dalam sebuah konfrontasi di luar kediaman mereka, Rabu (16/10/2019) waktu setempat.

Deputi Sheriff menanggapi laporan tentang keributan keluarga di pinggiran Hope Ranch Santa Barbara dan menemukan istri aktor itu, Valeerie Lundeen (62), tewas di dalam rumah akibat sejumlah luka tusuk, kata kantor sheriff dalam sebuah pernyataan.

Para petugas segera mengidentifikasi tersangka pembunuh yaitu putra pasangan itu, Cameron Ely, 30, yang mereka temukan di luar rumah setelah pencarian singkat.

Ely muda memberikan ancaman yang tidak dijelaskan kepada para petugas, membuat mereka menembaki dia, kata pernyataan itu. Dia terluka parah.

Ely terkenal karena memainkan peran sebagai Tarzan dalam serial TV asli "Tarzan", yang berlangsung dari musim gugur 1966 hingga musim gugur 1969 - semula di NBC, kemudian di CBS.

Dia adalah aktor layar ke-14 yang memerankan pahlawan hutan yang diciptakan oleh Edgar Rice Burroughs sejak "Tarzan of the Apes" dirilis sebagai film bisu hampir setengah abad sebelumnya.

Ely melakukan sebagian besar aksi sendiri, meskipun teriakan terkenal Tarzan disulih suara dari rekaman Johnny Weissmuller, perenang juara Olimpiade yang membintangi Tarzan dalam selusin film Hollywood selama tahun 1930-an dan 40-an.

Pada 1980-an, Ely menjadi tuan rumah acara game "Face the Music" dan dua kali menjadi tuan rumah Miss America Pageants. Dia dan Lundeen, mantan Miss Florida USA, menikah pada 1984 dan memiliki tiga anak, termasuk Cameron.

Editor: Brilliant Awal



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA