Dibully Gara-gara Skandal No-Bra, Aktris dan Bintang K-Pop Sulli Akhiri Hidup

Hiburan

Selasa, 15 Oktober 2019 | 10:40 WIB

191015103842-dibul.jpg

dailymail


Bintang K-pop Sulli ditemukan tak bernyawa di kediamannya, Senin (14/10/2019). Vokalis  dan aktris berusia 25 tahun itu diduga mengakhiri hidupnya satu bulan setelah postingan yang memicu kontroversi. Dikutip dari DailyMail kemarin, Sulli menjadi sasaran haters menyusul foto yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut Sulli yang mengenakan piyama satin tak sengaja memperlihatkan bagian dadanya. Salah kostum yang kemudian menggelinding menjadi skandal no-bra itu membuatnya banjir hujatan. Ia sampai harus menepi dari aktivitas menyanyi akibat bully yang mengarah padanya.

She's gone.

The no-bra scandal.

Mulai menyapa di usia belia. pergi di usia muda.

Satu bulan berlalu, pencinta K-pop dikejutkan kabar mengenai kepergian Sulli. Ia ditemukan tak bernapas oleh sang manajer di rumahnya di Seongnam, Seoul sekitar pukul 03.20 sore. Kepolisian setempat menyebut pihaknya masih melakukan pendalaman terkait pemicu kematian penyanyi berparas lembut tersebut.

Ditambahkan jika selama ini Sulli mengalami depresi dan dikenal cukup vokal mengampanyekan anti-bully. Sebelumnya tahun 2016 Sulli juga menjadi berita saat dituding melakukan live–streaming  dalam pengaruh narkoba. Kepergiannya tak hanya membuat para penggemarnya syok, tapi juga membuat mantan anggota band-nya berduka. Termasuk Amber Liu yang membatalkan semua jadwal.

Tinggalkan duka.

No more bully.

No more Sulli.

Sulli tergabung bersama girlband F(x) tapi memutuskan bersolo karier pada tahun. Dua tahun lalu kepada Grazia, ia mengungkapkan kecintaannya pada dunia akting yang disebutnya lebih menjanjikan. Meski keluar dari F(x) yang memulai debut pada 2009, Sulli yang terlibat dalam tiga album, Pinocchio (2011), Pink Tape (2013) and Red Light (2014) diakui ikut mengubah wajah K-pop.

Dikatakan Taylor Glasby, F(x) berperan penting dalam mengembangkan sub-genre Girl Crush. Sulli pertama kali dikenal tahun 2005 di usia belia  11 tahun kala  memerankan Putri Seonhwa dari Silla dalam drama SBS Ballad of Seodong. Dan di usia terbilang muda juga bintang pop kelahiran Yangsan, Gyeongsang Selatan, Korea Selatan itu meninggalkan para pencintanya.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA