Tiga Tahun Berpisah, Angelina jolie dan Brad Pitt Belum Resmi Bercerai

Hiburan

Minggu, 13 Oktober 2019 | 18:53 WIB

191013165640-tiga-.jpg


AKTRIS Angelina Jolie dan Brad Pitt pernah jadi pasangan yang paling diidolakan oleh penggemar seluruh dunia. Terkenal dengan nama Brangelina, pasangan ini akhirnya memutuskan pisah 3 tahun yang lalu.

Meski begitu, hingga saat ini keduanya belum juga resmi bercerai.

Melansir The Blast yang disadur oleh Cosmopolitan, pasangan kaya raya ini belum bercerai karena tidak menemukan jalan keluar terbaik untuk pembagian harta gono-gini milik keduanya.

Pada tahun 2011 lalu, Brad Pitt dan Angelina Jolie membeli sebuah kastil dan kilang anggur di Prancis. Hingga saat ini, keduanya masih kesulitan untuk menyelesaikan pembagian harta, terutama yang berkaitan dengan properti mereka di Prancis.

Meskipun telah lama berpisah tanpa perceraian, keduanya tak juga menunjukkan tanda-tanda hubungan yang semakin harmonis. Keluarga besar mereka yang dulunya hangat dan bahagia kini harus hidup secara terpisah.
Angelina Jolie tinggal bersama anak-anaknya, kecuali si sulung Maddox yang tengah menjalani studi di Korea Selatan sedangkan Brad Pitt diketahui sudah sibuk mengurus dirinya sendiri pasca berpisah.

Hubungannya dengan Maddox pun dikabarkan masih merenggang pasca pertengkaran keduanya. Pitt kini dikabarkan hanya berharap bisa kembali menjalin hubungan sebagai keluarga pada Pat, anak keduanya.

Sebelumnya, US Weekly mengabarkan jika Brad Pitt dan putra pertama terlibat pertengkaran hebat dan ini berimbas pada putusnya hubungan orang tua dan anak antara keduanya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA