Kronologis Penangkapan Daffa D'Academy 2 yang Terjerat Narkoba

Hiburan

Minggu, 6 Oktober 2019 | 19:37 WIB

191006194105-krono.jpeg

kapanlagi.com

Kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang terus menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Hari Sabtu (5/10) kemarin, giliran pedangdut dan artis FTV Septyan Arochman a.k.a Daffa D'Academy 2 yang diciduk pihak kepolisian.

Daffa diamankan di Jl. Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bersamaan dengan penangkapan Daffa, ada beberapa barang bukti yang juga disita, yakni 1 buah handphone merk Samsung, 1 buah alat hisap bong, 1 buah cangklong dan 1 bungkus plastik shabu dengan berat bruto 0,73 gram.

Baca Juga: Terkait Dugaan Kasus Narkoba, Penyanyi Dangdut Diciduk

Hari ini, Minggu (6/10) Direktorat Reserse Narkoba PMJ pun merilis detail resmi dari data penangkapan Daffa seperti dirilis kapanlagi.com.

Awalnya, Kanit V Subdit I Kompol Rosana Albertina Labobar mendapat informasi dari masyarakat sekitar bahwa di lingkungannya dicurigai adanya tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Tim lantas bergerak melakukan penyelidikan di wilayah tersebut dengan berbekal ciri-ciri pelaku sesuai informasi.

Dan benar saja, dari penelusuran dan interogasi itu akhirnya dibenarkan jika Daffa memang memiliki obat-obatan terlarang. Tak sendirian, Ia juga ditangkap beserta seorang pengguna lain yang bernama Randy Marza Putra.

Baca Juga: Artis Rifat Umar Hanya Pengguna Narkoba

Saat ini keduanya sudah diamankan pihak yang berwajib dengan barang bukti masing-masing. Penyelidikan lebih lanjut masih akan terus dilakukan guna mencari tahu detail dari mana keduanya mendapatkan supply barang haram tersebut.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA