Ega Wek Wek, "Saya Harapkan Kepastian Kang Sule"

Hiburan

Minggu, 1 September 2019 | 23:01 WIB

190901230118-ega-w.jpg

instagram

NAMA Ega Wek Wek sebenarnya sudah tidak asing di panggung dunia hiburan. Terlebih, sebelumnya penyanyi bernama asli Ega Sungkono ini pernah aktif di dunia model dan tari.  

Meski terbilang pendatang baru, penyanyi asal Jawa Barat ini mampu menembus dunia hiburan yang penuh persaingan.

Wajahnya yang manis ini kerap menghiasi layar kaca. Ega kerap mengisi acara seperti Pesbukers ANTV, Pagi Pagi Pasti Happy, Hotman Paris Show dan Empat Mata.

Ega Wek Wek bersama Hotman Paris. [Instagram]

Tapi tampaknya semua pencapaiannya itu belum cukup memuaskannya. Ega ingin dipuaskan oleh artis komedian Entis Sutisna alias Sule.

Ega ingin tampil bareng dengan ayah solois Rizky Febian ini. "Saya punya harapan bisa duet dengan Kang Sule. Kayanya seru banget kalau bisa tampil dengan Kang Sule. Makanya saya mengharapkan kepastian Kang Sule," tutur Ega Wek Wek.

Untuk menggaet hati Sule, Ega pun merilis lagu bertajuk "Jarang Digemesin" dan "Pecicilan". Tak tanggung-tanggung, Ega Wekwek menyajikan kedua lagunya itu dengan musik dansa elektronik atau electronic dance music (EDM).

Genre musik yang belakangan memang tengah digandrungi musisi dan penyanyi di tanah air. Ya, berbagai genre musik elektronik perkusif yang dibuat sebagian besar untuk klub malam, rave, dan festival-festival.

Rupanya, dua lagu baru Ega Wek Wek tersebut memiliki kisah yang terbilang unik. Meskipun, tema yang diangkat tak jauh dari kisah asmara seorang pria terhadap wanita.

"Lagunya benar-benar bikin orang ngakak. Pecicilan, tentang cowok, senin ke sini, Sabtu ke sana, ceweknya banyak, cowoknya pecicilan, lagunya semua dangdut," terang Ega Sungkono.

"Jadi lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang selalu dicuekin pasangannya padahal dia ingin diajak bercanda atau di gemes-gemesin tapi tetap pasangannya tidak peka sama sekali," ujar pendangdut cantik berdarah Sunda–Jawa dalam rilisnya, Ahad (1/9).

Memang bila menyimak lagu "Pecicilan", liriknya memang kocak dan menggelitik. Sebenarnya lagu ini memang sangat cocok jika berduet dengan Sule.

Soal seringnya tampil di layar televisi, Ega mengaku gaya bicaranya yang ceriwis membuatnya laris manis sebagai bintang tamu.

“Arti wekwek karena saya gak bisa diam. Ciri khas saya, pokoknya kalau ngomong ada aja yang diceritain sama orang," ucap wanita yang memulai karier sejak 2017 itu.

Penasaran? Bisa simak lagu "Jarang Digemesin" dan "Pecicilan" video klipnya di media sosial.

Editor: H. D. Aditya

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA