Tetap Gaya Dipake Jalan-jalan, Disukai Seleb Piyama Branded Victoria Beckham Ini Dibanderol 25 Juta

Hiburan

Kamis, 22 Agustus 2019 | 11:14 WIB

190822111436-tetap.jpg

dailymail

Fashionista saat ini dibuat demam piyama. Bukan untuk tidur tapi bahkan jalan-jalan pun pede-pede saja. Dan dari sekian brand, piyama dari line fashion Victoria Beckham menjadi pilihan. Dibanderol £1,480 atau tak kurang dari Rp 25,6 juta, istri David Beckham itu pertama memamerkannya saat menghadiri sebuah even di Qatar, belum lama ini.

Dikutip dari DailyMail kemarin, ibu empat anak itu kemudian memostingnya di akun Instagram. Mantan personel Spice Girl itu terlihat mengenakan piyama VB berwarna broken white dengan aksentuasi polkadot berlingkaran emas. Tak itu saja, Victoria juga memodifikasi bagian pinggang piyama dengan potongan layaknya celana formal.

Piyama gaya VB ini berbanderol puluhan juta.

Priyanka Chopra dan Sophie Turner sama-sama menyukainya.

Hasilnya ternyata membuat pengguna terlihat santai tapi elegan berkat pilihan bahan dan coraknya. Dijual terpisah dengan atasan seharga £730 atau Rp 12,6 juta dan bawahan £750 atau Rp 12,9 juta, piyama VB yang masuk dalam koleksi musim dingin desainer 45 tahun itu langsung menjadi pilihan sejumlah seleb.

Di antara yang sudah menggunakannya aktris India yang baru saja menikah dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra. Ada juga bintang Game of Thrones, Sophie Turner yang mengenakannya dalam even resmi. Terakhir supermodel Elle Machpherson juga tampil dalam Vogue Australia edisi Augustus dalam piyama yang sama.

The comments.

Dijual terpisah, atasan dan bawahan.

Dan sepertinya tak sedikit netizen yang sepakat dengan para seleb yang jalan-jalan dengan piyama tadi. Ini terlihat dari kolom komentar yang membanjiri akun resmi Instagram milik Victoria. “So elegant, very classy and classic!”, ‘Love your designs!”, “Beautiful..” Demikian di antara ocehan para online fashionista yang banyak juga menanyakan apakah piyama VB tersebut dijual di luar Inggris dan Amerika.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA