Shatterhand Kurang James Bond, Ini Judul Baru Film ke-25 Agen Mata-mata 007

Hiburan

Rabu, 21 Agustus 2019 | 10:21 WIB

190821102052-judul.jpg

net

Dinanti para die-hard agen 007, judul film edisi istimewa ke-25 James Bond akhirnya resmi diumumkan. Dikutip dari DailyMail, Rabu (21/8/2019) melalui akun Twitter resmi kemarin,  No Time To Die menjadi judul film teranyar agen Inggris yang masih dibintangi Daniel Craig tersebut. Disutradarai Cary Fukunaga, film yang diadaptasi dari novel karya Ian Fleming ini dibangun melalui skenario Phoebe Waller-Bridge.

Awalnya film klasik ini kabarnya bakal dirilis dengan judul Shatterhand tapi kemudian diganti karena “kurang Bond” hingga akhirnya dipastikan menjadi No Time To Die. Judul yang bagi disebut banyak netizen, "Bond banget!' Proses produksi sendiri sudah berlangsung sejak beberapa bulan. Hal lain yang menjadikan film ini dinanti karena No Time to Die juga menandai aksi terakhir Craig sebagai agen mata-mata ikonik ini.

Finally!

Bond banget!

Seperti ramai diberitakan Bond teranyar dimulai dengan kehidupan damai sang agen di Jamaika yang kemudian berakhir berantakan. Bond yang tak lagi tertarik dengan aktivitas menantang maut kembali terjun ke arena menyusul permintaan tolong dari koleganya Felix dengan misi penyelamatan ilmuwan. Dimulai April tahun ini  proses produksi sempat terhenti setelah posisi sutradara Danny Boyle terpaksa diganti.

No Time To Die menjadi film Bond kelima sekaligus terakhir bagi aktor Inggris Daniel Craig yang menolak perpanjangan peran 007. Craig pertama kali menyapa para penggemar Bond lewat Casino Royale tahun 2006 disusul dengan Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre. 

Aksi terakhir Craig.

Kali ini berhadapan dengan Rami Malek.

Kini ia bermain bersama sejumlah bintang lainnya seperti Naomie Harris, Lea Seydoux, Lashana Lynch, Ana de Armas, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, dan Rami Malek sebagai tokoh antagonis. Selain Rami ada juga Christoph Waltz, aktor Oscar lainnya yang sebelumnya terlibat dalam Spectre.

Selain itu ada juga kabar yang menyebut Ed Sheeran sebagai musisi untuk original sountrack. Sumber The Sunday Mirror menyebut, “Daniel pertama kali mengenal lagu-lagu Ed melalui putrinya Ella yang memang penggemarnya. Kini Daniel juga menyukainya dan menginginkan Ed mengisi ost.”

Actor and producer.

Some Sheeran...?

Selain menjadi pemeran utama, Daniel yang juga berperan sebagai produser dianggap memiliki “wewenang” untuk menentukan pengisi ost. Tapi sejumlah bos lainnya menginginkan Adele yang juga mengisi ost. Skyfall (2012) untuk kembali mengisi vokal theme song.

Sejauh ini syuting sudah dilakukan di Jamaika, Norwegia, Italia, Inggris dan Skotlandia. No Time to Die rencananya dirilis per 3April 2020 untuk publik Inggris dan 8 April di Amerika Serikat.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA