HB Entertainment Rilis Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Hiburan

Minggu, 18 Agustus 2019 | 21:46 WIB

190818214824-hb-en.jpg

dok/net

HB Entertainment resmi merilis pernyataan resmi tentang perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Dan, setelah menyampaikan pernyataan tersebut, Goo Hye Sun dilaporkan meninggalkan label

Dilansir viva.co.id dari laman Koreaboo, Minggu 18 Agustus 2019, berikut isi rilis resmi dari HB Entertainment.

"Halo. Ini HB Entertainment.

Kami ingin menjelaskan situasi antara aktor kami Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, yang dipublikasikan hari ini pada 18 Agustus.

Terlepas dari dukungan dan harapan banyak orang, kedua aktor baru-baru ini mencapai titik di mana mereka tidak bisa lagi mempertahankan pernikahan mereka karena berbagai masalah. Dan setelah melalui pembicaraan yang serius, mereka berdua sepakat untuk bercerai.

Sebagai agen kedua aktor, kami menghormati keputusan yang mereka buat setelah pembicaraan panjang selama beberapa bulan terakhir. Kami berharap mereka akan menjalani kehidupan yang lebih bahagia setelah berpisah, demi masa depan mereka.


Menurut label, Goo Hye Sun baru-baru ini telah menunjuk seorang pengacara untuk dan menyusun perjanjian perceraian, yang kemudian dia kirim ke Ahn Jae Hyun.

Dan dia meminta Ahn Jae juga segera menunjuk seorang pengacara dan menjalani langkah-langkah yang diperlukan. Goo Hye Sun menyatakan dia ingin mengajukan cerai pada Agustus dan menyelesaikan prosesnya pada September.

Seiring dengan perjanjian perceraian, Goo Hye Sun mengirimkan konsep pernyataan yang akan dibagikannya kepada pers.


Namun, kami menemukan sebuah artikel hari ini yang menyertakan posting media sosial Goo Hye Sun, dan Ahn Jae Hyun dan labelnya terperangkap tidak nyaman olehnya.

Postingan itu seperti mengabaikan fakta bahwa perceraian itu melalui kesepakatan bersama setelah negosiasi serius, dan dia hanya menyatakan bahwa dia tidak ingin bercerai.

Sayangnya kami merasa perlu untuk menjelaskan proses meskipun ini adalah kehidupan pribadi mereka.

Meskipun ini adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka, kami berharap sebagai agen mereka bahwa kedua belah pihak tidak terluka oleh ini.

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi begitu banyak orang. "

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA