Diprotes Anak Mobil Sempit, Raditya Dika Beli Mercedes Benz GLC 200

Hiburan

Jumat, 16 Agustus 2019 | 22:01 WIB

190816220659-dipro.jpg

liputan6.com

MEMILIKI channel Youtube pribadi, Raditya Dika sering kali membagikan aktivitas bersama istri dan anaknya. Baru-baru ini, influencer ini menarik perhatian setelah membeli sebuah mobil mewah karena merasa sang anak kesempitan di dalam kendaraan lamanya.

Raditya Dika diketahui mengganti Mercedes Benz GLA dengan Mercedes Benz GLC 200. Salah satu alasan memilih GLC 200 karena memiliki fitur panoramic sunroof.

Baca Juga: Mobil Baru Termahal di Dunia, Bugatti La Voiture Noire Dibeli Kolektor Rahasia Seharga Rp 267 Miliar

"Ternyata Alea di mobil yang besar dia suka banget lihat ini panoramic, dia senang lihat pohon, makanya gue nyari mobil yang punya beginian nih, supaya kalau di belakang dia lihat pohon gitu main-main," katanya.

Sebelumnya, Raditya Dika berjanji akan mengganti mobil lamanya dengan yang baru karena sang anak yang rewel karena ruang geraknya yang sempit.

Baca Juga: Wanita Ini Nekat Tanam Chip Kunci Mobil Tesla di Lengannya

Memiliki beragam fitur mewah, harga Mercedes Benz untuk tipe GLC 200 lebih dari Rp900 juta.

Dari fitur keselamatan, Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line dilengkapi Electronic Stability Program (ESP) berpadu Acceleration Skid Control (ASR).

Selain itu terdapat pula fitur parkir otomatis atau parking pilot, pintu bagasi elektrik, sistem audio Burmester, tyre pressure monitoring system, hingga AC climate control dengan dual zone.

Terkait dapur pacu, mobil ini disematkan mesin 1.991cc 4 silinder turbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 184 Tk pada 5.500 rpm dan torsi 300 Nm pada 1.200-4.000 rpm.

Sumber: liputan6.com

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA