Tingkatkan Indek Kebahagiaan Warga, Masterpiece Karaoke Buka di Bandung

Hiburan

Minggu, 14 Juli 2019 | 18:43 WIB

190714184610-tingk.jpg

KOTA Bandung terus menjadi magnet bagi para investor. Sebagai bukti, salah satu industri hiburan di tanah air membuka secara resmi outletnya di kota ini.
Kali ini, Masterpiece Family Karaoke untuk ke-17 kalinya membuka Masterpiece Family Karaoke untuk Outlet Bandung yang terletak di Jalan Pasirkaliki, Bandung. 
Dilauchingnya industri hiburan Masterpiece kali ini, menjadi bukti jika Bandung saat ini terus menjadi incaran para pelaku bisnis untuk mengembangkan dan berinvestasi.
Ditemui galamedianews.com, CEO Masterpiece Family Karaoke, Leonard mengatakan, Masterpiece Karaoke berbeda dengan karaoke-karaoke lainnya. Dimana, Masterpiece memberikan inovasi dengan aplikasi terbarunya yang memanjakan para pelanggannya. 
Melalui fitur Masterpiece KTV, dirasa dapat mempermudah pelanggan memilih lagu dan langsung dapat menyanyikan saat sudah masuk dalam ruangan karaoke.
"Biasanya costumer bingung mau nyari lagi apa. Tapi dengan aplikasi ini kita bisa memilih lagu dari rumah, bahkan bisa melihat videonya seperti apa. Tinggal save saja lagu-lagu pilihannya. Jadi datang ke sini kita tinggal konek dengan sistem di sini melalui barcode, baru bisa digunakan," katanya didampingi Dir Ops Masterpiece Management, Anderseon Jok saat peresmian Masterpiece Family Karoke Outlet Bandung, Minggu (14/7/2-19).
Tak hanya itu, Leonard juga mengatakan bahwa Masterpiece memiliki kelengkapan lainya. Selain dari sound system yang mutakhir, kelengkapan lagu pun menjadi unggulan Masterpiece Karoke.
"Di Bandung ini banyak musisi dari paling bawah sampai papan atas. Jadi dengan kelengkapan sistem di kita, berharap masyarakat dan musisi-musisi Bandung bisa menikmati fasilitas karaoke dengan nyaman," ungkapnya.
Ia menambahkan, bahwa cabang Masterpiece Karaoke masih akan ditambah lagi. Menurutnya kota di Indonesia menjadi target utama dari perkembangan bisnis karaoke ini.
Dia berharap, dengan hadirnya Masterpiece di Bandung, semakin meningkatkan motivasi dan kebahagiaan bagi warga Bandung khususnya. "Mudah-mudahan ekspektasi kami sesuai harapan," tutupnya. 

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA