Keputusan Dedi Corbuzier untuk Masuk Islam, Sempat Ditentang Keluarga

Hiburan

Kamis, 20 Juni 2019 | 11:41 WIB

190620114327-keput.png

KEPUTUSAN presenter sekaligus mentalis Deddy Corbuzier memeluk Islam, ternyata sempat membuat kontroversi di pihak keluarga.

Hal itu tersebut disampaikan oleh Gus Miftah, sahabat Deddy Corbuzier. Dikatakan Gus Miftah, kontroversi itu ada ketika Deddy Corbuzier mengumumkan keputusannya.

“Ya, kontroversi pasti ada lah (dipihak keluarga). Tapi kayaknya seperti itu (sudah mulai menerima), Insya Allah. Ya, pasti ada kontroversi lah bro,” ungkap Gus Miftah seperti dikutip dari suara.com, Kamis (20/6/2019).

Meski demikian, segala kontroversi itu dapat diluruskan presenter berkepala plontos ini. Pihak keluarga pun mulai menerima keputusan yang dipilih Deddy Corbuzier.

“Tapi kan tergantung kamu menjelaskan. Toh, keluarga kamu smart, keluarga cerdas. Ya, doakan saja lah semoga lancar,” sambungnya.

Sementara itu, Gus Miftah sudah melihat Deddy Corbuzier begitu sungguh-sungguh mempelajari islam. Terlebih, dari maksud-maksud mengenai ajaran agama Islam itu sendiri.

“Mengenal Islam secara umum, terus memahami yang dimaksud iman dalam agama Islam itu apa, ya gitu-gitu, kan semuanya pakai proses,” kata Gus Miftah.

Sebagaimana diketahui, keinginan Deddy Corbuzier untuk memeluk agama Islam diungkap sebelumnya melalui sebuah video di YouTube channelnya. Dalam video itu, ayah satu anak tersebut mengaku pelan-pelan telah mempelajari Islam.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA