Terbukti Tak Pernah Mau Sentuh Partner Selfie, Keanu Reeves Bikin Netizen Meleleh

Hiburan

Rabu, 12 Juni 2019 | 15:00 WIB

190612145839-terbu.jpg

dailymail

Usianya memang sudah melewati 50 tahun tapi aktor yang melesat lewat film action thriller Speed, Keanu Reeves masih wara-wiri di dunia hiburan. Dan setelah trending beberapa hari lalu saat mengumumkan dirinya bakal menjadi karakter dalam game Punk77, namanya sekali lagi viral di timeline.

Kali ini gara-gara postingan laman Facebook yang memperlihatkan sikap sang aktor selama ini setiap kali berfoto bersama penggemar ataupun kolega. Dikutip dari DailyMail kemarin, Reeves ternyata sangat santun sampai-sampai tak pernah mau menyentuh siapa saja yang berfoto dengannya. Viral bukti gentle-nya aktor kelahiran Lebanon ini pun membuat netizen meleleh.

Proof #1

Proof #2

Proof #3

Laman Facebook, Unprofessional Madman memosting serangkaian bukti tadi dengan berbagai angle di berbagai even awal minggu ini. Seperti yang terlihat tangan Keanu terlihat selalu terentang canggung di belakang partner selfie-nya. Ia tak pernah menyentuh apalagi memeluk.

Sejak diposting hingga kini laman akun pun banjir komnentar. "Ini namanya  pria sejati.", “Satu lagi alasan untuk memuja Keanu Reeves..”, “Semakin banyak fakta terungkap tentangnya makin aku suka aktor yang satu ini.”, “Keanu hadiah Tuhan untuk Planet Bumi..” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Proof #4

The comments.

Last but not least..

Tak hanya pujian, netizen pun tak lupa “menganalisis”. Sebagian menyebut Reeves melakukannya karena menghormati ruang pribadi setiap orang di muka publik. “Kupikir merangkul seseorang yang meminta berfoto dengan Anda tidak sopan. Tapi bukan itu saja, dia sangat menghormati ruang pribadi mereka. Ini cerdas.."

Ada juga menyebutnya main aman. “Di era gerakan Me Too sepertinya Reeves tak ingin berisiko terjerat tudingan pelecehan yang bisa muncul kapan saja dari siapa pun, jadi ini seperti pencegahan..” Tapi ada juga yang memilih tak terlalu serius menanggapinya. “Reeves ini Virgo, sangat mungkin dia fobia kuman lol..”

Well, you think?


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA