5 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Saat Lebaran Ini

Hiburan

Rabu, 5 Juni 2019 | 09:27 WIB

190604092737-5-fil.jpg

HARI Raya Indulfitri menjadi momen bersilahturahmi dengan kelarga, sanak saudara, dan kerabat. Tak hanya itu, momen ini juga menjadi saat liburan yang ditunggu-tunggu.

Bioskop pun menjadi salah satu tempat berkumpul keluarga saat lebaran. Film Indonesia pun bertaburan pada momen hari raya ini.

Berikut sejumlah film yang bakal tayang saat lebaran 2019 ini seperti dikutip situs bookmyshow.com:

Hit N Run

Lebaran 2019 kamu akan ditemanin film bertajuk Hit N Run garapan Ody C. Harahap. Sukses menghibur lewat film Sweet 20 (2017) dan Orang Kaya Baru (2019), kini Ody menggarap film bergenre komedi aksi. Diceritakan seorang polisi selebriti bernama Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara.

Tegar yang terbiasa beraksi sendirian kini harus menyelesaikan misinya bersama Lio, si tukang tipu yang justru membuat susah. Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemanin juga oleh Meisa. seorang penyanyi dan Jefri. Hit N Run bertabur bintang-bintang ternama seperti Joe Taslim, Yayan Ruhian, Tatjana Saphira, Chandra Liow, dan Jefri Nichol.

Film ini akan tayang di bioskop 4 Juni 2019.

Kuntilanak 2

Berikutnya ada film Kuntilanak 2 garapan Rizal Mantovani. Kali ini berkisah Dinda, Kresna, Panji, Miko dan Ambar bersama Julia dan Edwin, berkunjung ke rumah Karmila, ibu kandung Dinda. Begitu tiba di rumah Karmila, mereka mulai menemukan kejanggalan yang diikuti dengan rentetan teror gaib.

Dibintangi oleh Sandrinna Skornicki, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Nadine Brosnan, Karina Suwandi, Maxime Bouttier, Susan Sameh, Nena Rosier. Kalau mau nonton film Kuntilanak 2 (2019) di bioskop 4 Juni 2019 kamu bisa langsung Beli tiket bioskop online di BookMyShow Indonesia.

Ghost Writer

Berikutnya ada film horor komedi bertajuk Ghost Writer. Digarap oleh Bene Dion Rajagukguk, film ini bercerita tentang sebuah buku diary tua berisi rahasia kelam yang menyayat hati. Bagi Galih, buku ini adalah sebuah pembelaan terhadap prasangka salah kedua orang tuanya. Bagi Naya, buku ini adalah materi brilian untuk novel terbarunya setelah 3 tahun kering ide. Maka sebuah kerjasama beda alam pun dimulai.

Dibintangi oleh Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Endy Arfian, Slamet Rahardjo Djarot, Arief Didu, Arie Kriting, dan Muhadkly Acho. Ghost Writer tayang di bioskop 4 Juni 2019.

Single Part 2

Selanjutnya ada film Raditya Dika yang kembali menjomblo dalam film Single Part 2. Setelah film perdananya mengantongi 1,35 juta penonton di tahun 2015, Soraya Intercine Films semakin percaya diri merilis sekuelnya.

Masih menceritakan Ebi yang (masih single), menuju ulang tahunnya ke 30 ia bertekad memiliki kekasih. Berhasilkah? Dibintangi Raditya Dika, Annisa Rawles, Yoga Arizona, Ridwan Remin, Arif Muhammad, Mentari Novel, Tinna Harahap, Frederik Alexander, Dede Yusuf, Desy Iwanti, dan Rina Hassim.

Single Part 2 tayang di bioskop mulai 4 Juni 2019.

Si Doel The Movie 2

Terakhir ada film yang wajib banget ditonton bersama keluarga besar. Setelah sukes mengantongi 1,7 juta penonton di tahun lalu, Falcon Pictures merilis sekuel Si Doel The Movie 2 di hari yang tepat.

Film ini nantinya akan melanjutkan kisah Doel yang kembali dari Belanda. Di sana Doel bertemu Sarah dan anaknya yang tidak pernah ia temui. Bagaimana kah nasib Zaenab?

Dibintangi H. Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, H. Mandra. Ys Hj. Suty Karno, Hj. Aminah Tjendrakasih, Adam Jagwani, Rey Bong, Ahmad Zulhoir Mardia, dan Nabila Bintang. Si Doel The Movie 2 tayang di bioskop 4 Juni 2019.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR