Paling Muda dan Seksi, Ben Affleck Mundur Robert Pattinson Bakal Perankan Batman

Hiburan

Jumat, 17 Mei 2019 | 11:00 WIB

190517105826-palin.jpg

dailymail

Sukses dengan trilogi Twilight sebagai vampir bersama Kirsten Stewart, aktor Inggris Robert Pattinson kabarnya bakal menggantikan Ben Affleck sebagai Batman. Dikutip dari Variety kemarin, saat ini Pattinson sedang bernegosiasi untuk mengisi peran utama "The Batman" arahan Matt Reeves yang rencananya bakal diputar di bioskop per 25 Juni 2021.

Pattinson menjadi pilihan utama dan diharapkan kesepakatan bisa dicapai dalam waktu dekat. Meski Warner Bros belum memberikan komentar resmi, pra-produksi film yang mengangkat karakter DC Comics ini diperkirakan akan dimulai musim panas atau pertengahan tahun.

Rare smile of the next Batman.

Aktor termuda perankan Batman.

Reeves yang sebelumnya menyutradarai sekuel terakhir "Planet of the Apes" mendapat mandat mengarahkan "Batman" setelah mundurnya Ben Affleck pada Januari 2017. Setelah itu sejumlah spekulasi mewarnai rencana pembuatan Batman teranyar ini.

Affleck yang tadinya bertindak sebagai aktor sekaligus sutradara meninggalkan proyek ini menyusul proyek lainnya “Justice League.” Seperti film sebelumnya Reeves juga melibatkan  Dylan Clark, salah satu kolaboratornya dalam  "Planet of the Apes".

Kabar mengenai Pattinson muncul saat Reeves masih memoles naskah final. Jika benar maka Pattinson yang saat ini berusia 32 tahun akan menjadi aktor termuda yang memerankan Batman di layar lebar. Warner Bros yang kecewa dengan kecewa "Batman v Superman" dan "Justice League", memberikan Reeves banyak waktu untuk mengembangkan skrip dengan harapan karya layar lebar ikon DC ini berujung sukses setelah. 

Belum ada tanggal resmi syuting "The Batman" namun sumber Variety menyebut pengambilan gambar  kemungkinan dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020. Pattinson juga ikut membintangi  film lain bersama John David Washington di bawah arahan Christopher Nolan pertengahan tahun mendatang.

Total tahun ini saja ada empat film Pattinson yang wara-wiri di layar lebar.  Dimulai dengan karya Claire Denis "High Life." Ia juga muncul bersama Robert Eggers dalam "The Lighthouse" yang ikut diputar di Festival Film Cannes. Ada juga "The King" untuk Netflix serta “Waiting for the Barbarians.”

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR