Ayu Azhari & Isabel

Dendangkan "Kalong Wewe"

Hiburan

Selasa, 16 April 2019 | 08:18 WIB

190416082148-denda.jpg

ist

Penampilan Ayu Azhari pada konser musik yang digelar dalam rangka HUT ke 32 TVRI Jabar bulan Maret lalu, sungguh merupakan surprise. Maklum, Ayu sudah lama tidak muncul di depan publik Kota Bandung.

Dalam konser itu Ayu tampil bersama Isabel, putrinya yang sudah remaja. Cantik dan, tentu saja, bertampang Indo, karena ayahnya adalah Mike Tramp, mantan vokalis super group White Lion.

Kehadiran Ayu merupakan prakarsa Dose Hudaya, pemilik label DH Production Indonesia (DHPI) yang memang mempunyai hubungan kerja sebagai produser dan artis dengan Mike Tramp dan Ayu Azhari.

Ayu dan Isabel mendendangkan lagu up beat bertajuk "Kalong Wewe" dan mendapat sambutan meriah.

"Having fun aja, buat senang-senang aja. Temanya lucu, tentang Kalong Wewe, tentang laki-laki yang kerjaannya nyari awewe, hahaha...," ucap Ayu disertai derai tawa, ketika ditanya apakah penampilannya bersama Isabel merupakan pertanda come back Ayu di dunia musik yang dulu dijalani berbarengan dengan kiprahnya didunia akting.

Mau dijadikan duo permanen? "Ah tidak....Nyari hiburan aja koq. Menyalurkan kreativitas. Suasana kerja di studio rekaman, dengerin musik, berdampak positif ke pemikiran. Itu saja.

Seperti tadi saya bilang, pembuatan single ini buat nyalurin kreatifitas saya dan anak-anak. Single ini karya kolaboratif, didalamnya ada ide musikal anak-anak saya, Isabel dan Sean," ujar Ayu.* Yosie Wijaya

Editor: boedi azwar

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR