The Voice Indonesia Jaring 1.000 Orang Berbakat Nyanyi di Bandung

Hiburan

Sabtu, 13 April 2019 | 16:50 WIB

190413165334-the-v.jpg

Irwina Istiqomah

BANDUNG sebagai kota seni menjadi salah satu lokasi untuk menjaring insan dengan bakat tarik suara. Apalagi, muda-mudi Bandung memiliki talenta bernyanyi.

Maka, tak heran jika ajang pencari bakat seperti The Voice Indonesia 2019 berkunjung ke Bandung untuk menyelenggarakan big audition. Bandung merupakan tempat audisi kedua setelah Karawang.

Promotion Manager GTV, Erwin Munazat mengatakan, tahun ini tahun keempat The Voice Indonesia dan season kedua tayang di GTV. Menurutnya, antusiasme urang Bandung mengikuti audisi sangat tinggi.

"Peminatnya banyak banget karena kami lihat potensi penyanyi muda memang banyak. Seminggu setelah grand final, kami langsung audisi lagi jadi enggak nunggu lama," tuturnya di Horison Bandung, Sabtu (13/4/2019).

Audisi di Bandung ini ditargetkan mendapat 1.000 perserta. Target ini lantaran open audition yang dilakukan pada tahun lalu mampu menjaring mencapai 400 peserta,ditambah dengan besarnya basis penonton GTV di Bandung.

"Kami tidak ada porsi khusus harus sekian orang. Karena pada akhirnya yang dinilai kan talenta peserta dan animo masyarakat yang memilih peserta," katanya.

Selain itu, pihaknya juga mengadakan special audition bagi seseorang yang memang sudah ketahuan memiliki potensi menyanyi dan akan dibawa ke Jakarta. Kemudian, mendatangi 11 kampus dan komunitas.

"Kami kerja sama dengan radio dan komunitas penyanyi dari genre apapun. Mereka dikontak untuk masuk tahap selanjutnya," jelasnya.

Pada musim ini, The Voice Indonesia 2019 kembali menggaet musisi-musisi Tanah Air sebagai coach debgan formasi baru. Nantinya para peserta yang lolos harus mengikuti babak demi babak mulai dari Blind Audition, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal, dan Grand Final untuk bisa keluar sebagai juara.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR