Ubay Noerman & Yudi Mano

Luncurkan Tembang Religi "Semua Tentangmu"

Hiburan

Jumat, 12 April 2019 | 18:04 WIB

190412181151-luncu.gif

baz

Dalam suasana meriah di Bober Cafe, duo musisi Kota Bandung, Ubay Noerman dan Yudi Mano memperkenalkan karya mereka, tembang-tembang religi yang bertajuk "Semua Tentangmu", sebuah tembang dengan syair yang bicara tentang sosok Rasulullah SAW, "Menggapai RidhoMu" dan "Bersyukur PadaNya",  Kamis (1/4) malam.

Ubay Noerman adalah pencipta lagunya sekaligus pimpinan  Harmonic Management yang memproduksi tembang-tembang religi tersebut. Yudi Mano adalah vokalisnya. Aransemen musiknya dikemas oleh Iday.

Selain menyaksikan pemutaran video klip dan live performance Yudi Mano, para tamu disuguhi penampilan apik band Hapmi Cianjur pimpinan Kang Utoh (Achmad Mutohar).

Dihadapan sejumlah tamu undangan, MD Radio Kota Bandung, wartawan media cetak, online dan TV, Ubay memaparkan latar belakang produksi album religi tersebut.

Ubay, mantan aktivis grup kesenian terkenal pada zamannya, "Lingga Binangkit" itu, mengatakan, pembuatan album ini terjadi secara kebetulan saja.

"Pada sebuah acara keagamaan, Yudi menyanyi, saya tertarik kepada vokalnya, kemudian saya tawari lagu dan cocok, kemudian masuk studio rekaman. Malam ini diperdengarkan tiga lagu, nantinya nambah dan dikemas dalam satu album berjudul Menggapai RidhoMu,".

Walau pun karya-karya lagunya berkonten religi, Ubay mengatakan, dia dan Yudi tidak punya pretensi berdakwah, niatnya hanya mencoba berkarya. "Kami berangkat dari Bismillah. Jika karya-karya musik kami bisa diterima oleh masyarakat, bagi kami itu sudah merupakan anugerah, dan kami mengucapkan alhamdulillah,". Yosie Wijaya

Editor: boedi azwar

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR