Borong Baju Murah dengan Tampilan Rp 1,5 Miliar, Begini Jika Diva Belanja di Mall

Hiburan

Senin, 25 Maret 2019 | 11:00 WIB

190325104827-boron.jpg

dailymail

Ditemani putrinya, Emme (11), Jennifer Lopez terekam kamera mengunjungi  H&M, ritel yang terbilang murah untuk seleb sekelas dirinya. Meski mungkin berniat hemat tapi ia melakukannya dengan sangat mahal. Bagaimana tidak, ia berbelanja dengan wardrobe seharga lebih dari satu miliar.

Dikutip dari DailyMail, Jumat (22/3/2019)  bintang pop berusia 49 tahun itu setidaknya membawa tas Birkin Himalaya berbanderol $ 100k atau Rp 1,4 miliar. Belum aksesori lainnya. Di antaranya syal wool Vince  yang biasa dikenakan  Kim Kardashian dan Victoria Beckham seharga $ 695 atau Rp 9,8 juta. Belum sepatu  sneaker yang diketahui berharga $ 490 atau Rp 6,9 juta dari Alexander McQueen.

Bukan wardrobe biasa.

Satu-satunya yang “murah” sepertinya kacamata dari clothing miliknya Quay yang ditawarkan dengan harga $60 atau Rp 648 ribu saja. Pemilik tembang Let's Get Loud itu terlihat santai tanpa make up dengan rambut messy bun yang membuatnya tetap youthful.  Dikenal glamour kedatangan J-Lo ke ritel sejuta umat itu menjadi berita.

Sebelumnya bersama sang tunangan mantan atlet bisbol Alex Rodriguez, J-Lo baru saja merilis clothing Quay Australia. Tepatnya QuayXJLO dan QuayXAROD yang menawarkan koleksi kacamata. Rilis bersama ini hanya sebelas hari setelah Alex melamar ibu dua anak itu di Bahama dengan cincin berlian 16 karat seharga $4,5 juta atau tak kurang dari Rp 63 miliar.

With Emme.

Dari pernikahan sebelumnya, Alex dikaruniai dua putri Natasha (14) dan Ella (10). Sementara J-Lo  memiliki anak kembar Max dan Emme dari pernikahannya dengan Marc Anthony.  Lamaran dari Alex sendiri menjadi yang keenam baginya dan jika sampai menikah maka akan menjadi pernikahan yang keempat.

"Kami saling mendukung satu sama lain baik sebagai  pribadi juga  semua hal yang dapat kami bangun bersama," ujar  J-Lo. Tak lama dari lamaran, sempat muncul kabar jika Alex berselingkuh. Tapi tampaknya vokalis kelahiran Kuba itu tak menanggapinya. Apalagi perempuan yang disebut menjadi teman selingkuhnya, Jessica Canseco juga membantah berita miring tersebut.

Sederhana tapi mahal.

“Tuduhan palsu itu tidak benar! Aku sudah mengenal Alex selama bertahun-tahun tapi tidak pernah bertemu lagi lebih dari lima tahun. Aku  tentu saja tidak tidur dengannya. Aku bersahabat dengannya dan Jennifer.. We are just friends my god.” Demikian bantakan Jessica.

Ok noted, next!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR