Staf Keluarga Kerajaan Inggris Tak Sanggup Hadapi Meghan Markle?

Hiburan

Senin, 10 Desember 2018 | 18:07 WIB

181210181143-staf-.jpg

liputan6.com

MEGHAN Markle belakangan ini terus digoyang isu yang tidak mengenakkan. Setelah dikabarkan berseteru dengan Kate Middleton, kini istri Pangeran Harry tersebut ditinggal oleh salah satu stafnya.

Seperti dirilis liputan6.com, E! News pada Senin (10/12/2018) melaporkan ada rumor yang menyebut bahwa Meghan Markle adalah bos yang sulit ditangani bawahannya.

Baca Juga: Dikabarkan Tak Akur, Meghan Markle Makin Mirip Kate Middleton

Staf yang mundur tersebut bernama Samantha Cohen. Wanita 50 tahun yang kerap dijuluki "The Panther" itu bukanlah orang sembarangan. Ia telah bekerja selama 17 tahun untuk keluarga Kerajaan Inggris dan sebelumnya merupakan asisten dari sekretaris pribadi Ratu Elizabeth II.

Ia kemudian ditugaskan sebagai asisten pribadi sementara Meghan Markle - Pangeran Harry. Awalnya, ia ditempatkan di posisi ini dalam waktu enam bulan saja. Hanya saja, Meghan Markle ingin mempertahankan Samantha.

Namun, Sunday Times melaporkan bahwa Samantha telah memutuskan bahwa saat bayi Meghan lahir pada musim semi tahun depan, ia akan meninggalkan posisinya.

Yang membuat rumor ini berembus makin kencang adalah karena seorang staf Meghan juga mundur kurang dari satu bulan lalu. Ia adalah Melissa Touabti, yang mengurus jadwal Meghan.

Melissa mundur dari pekerjaannya hanya dalam waktu enam bulan saja. "Meghan membutuhkan orang dengan cadangan energi dan kesabaran untuk membantunya menemukan perannya di masa depan," tutur seorang sumber. Meghan dikabarkan memulai aktivitasnya sejak pukul lima pagi. Ia pun kerap mengirim pesan 6-7 kali sehari kepada stafnya mengenai permintaan tertentu atau ide yang ingin ia lakukan.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR