181206134551-putus.jpg

dailymail

Putus dari Brooklyn Beckham, Pilih Hubungan Sesama Jenis Chloe Moretz Kencani Model Playboy Cantik

Hiburan

Kamis, 6 Desember 2018 | 13:46 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Empat tahun putus sambung dengan Brooklyn Beckham, aktris cantik Chloe Moretz (21) memantapkan hati untuk mengakhiri hubungan dengan putra sulung pasangan megabintang David Beckham dan Victoria itu bulan Maret lalu. Kini bintang serial berambut pirang tersebut sudah punya tambatan hati yang baru.

Dikutip dari DailyMail kemarin, seperti Demi Moore, Chloe memilih hubungan baru dengan sesama jenis. Terakhir ia terlihat menghabiskan waktu bersama model Playboy, Kate Harrison (27). Keduanya terekam paparazzi usai makan malam di Soho House, Malibu. Selain bergandengan tangan, mereka tak ragu berpelukan dan melakukan adegan intim layaknya suami istri.

Bersama Brooklyn.

New flame?

“Mereka berjalan ke belakang pagar dan selama setengah jam melakukan apa yang hanya mungkin dilakukan pasangan yang mabuk kepayang,” ujar sumber DailyMail.com. Chloe mengenakan jaket panjang hitam sementara Kate mengenakan setelan yang lebih kasual. Lalu siapa Kate?

Model berambut gelap ini ternyata putri aktor Gregory Harrison dan Randi Oaks. Meski tak sementereng Kendal Jenner, Kate terbilang bukan model rata-rata. Hubungannya dengan Chloe mulai terendus saat akun Instagram miliknya mulai memosting foto-foto bersama Chloe.

Intim.

Mulai berani posting di Instagram.

Tahun lalu nama Kate mulai dikenal bersama model lainnya, Emily LaBowe yang sama-sama tergabung dalam agensi Playboy. Sama seperti Chloe, sebelumnya Kate menjalin hubungan heteroseksual dengan putra musisi Gene Simmons, Nick. Mereka berkencan sejak tahun 2013.

Sementara itu, sama halnya dengan sang mantan, putus dari Chloe, Brooklyn juga sempat terlibat hubungan singkat dengan model Playboy, Lexi Wood, Agustus lalu. Sedangkan bagi Chloe hubungan sesama jenis bukan hal baru. Dua kakak bintang The Miseducation Of Cameron Post itu sama-sama gay.

Kate dan mantannya, Nick Simmons.

Film teranyar Chloe pun bertutur tentang remaja lesbian yang menjalani kamp terapi di tahun ’90-an. Film yang memenangi  Grand Jury Prize di  Sundance Film Festival ini disebut-sebut sabagai salah satu penampilan terbaiknya. Lalu sampai kapan hubungannya dengan Kate bakal bertahan? Kita lihat saja!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR