181113112554-rumah.jpg

dailymail

Rumah Rp 800 Miliar Terancam Amuk Api California, Kim Kardashian Sewa Tim Pemadam Kebakaran Pribadi

Hiburan

Selasa, 13 November 2018 | 11:30 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Kawasan elite Calabasas di mana The Kardashians tinggal tak luput dari amukan api yang kini masih melanda California, Amerika Serikat. Kim dan keluarga bahkan harus mengungsi sejenak setelah huniannya masuk titik wajib evakuasi. Meski demikian sepertinya Kim dan Kanye tak terlalu khawatir soal rumahnya selama mengungsi.

Tak tanggung-tanggung, demi memastikan rumah seharga $ 60 juta atau Rp 883 miliar milik keduanya di Hidden Hills aman dari jilatan api, sejak Jumat lalu mereka menyewa tim pemadam kebakaran sendiri. Tak hanya untuk mansion mewahnya saja, Kim rela merogoh kocek untuk biaya sewa tim pemadam untuk meng-cover sejumlah rumah tetangga juga. Rumah Kim dan Kanye sendiri berada di posisi kuldesak.

Kimye.

Terpaksa mengungsi.

Dikutip dari DailyMail, Selasa (13 November 2018) upaya dilakukan tadi dilakukan Kim tak semata-mata karena kelebihan uang. Posisi kuldesak rumah Kim alias tepat di ujung berisiko memicu efek domino jika sampai dilalap api. Tim pemadam kebakaran pribadi pasangan  Kimye terlihat menggali sejumlah parit untuk memutus jilatan api.

Kepada TMZ, para tetangga Kim mengaku senang. Calabasas terancam api salah satu dari  tiga titik kebakaran parah yang melanda California, tepatnya titik Woosley. Dan mengungsi sejak Jumat, Kim tetap berusaha fokus. Kemarin bersama adik-adiknya, ibu tiga anak ini menghadiri People's Choice Awards dan menyaksikan  penampilan Kanye di Camp Flog Gnaw, Los Angeles.

Dedikasikan award pada personel pemadam kebakaran,

Calabasas' neighborhood.

Properti seleb lainnya yang juga terkena dampak bencana nasional kebakaran di California.

Di ajang People’s Choice, manajer dan ibu The Kardashian’s Sisters, Kris Jenner ikut menerima penghargaan untuk kategori Best Reality TV Show. Dalam kesempatan itu Kim mendedikasikan penghargaan bagi para pemadam kebakaran yang bekerja keras memastikan keselamatan warga.

“Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini pada para personel pemadam kebakaran, kepolisian dan personel tanggap darurat. Meski tidak mudah, dedikasi mereka sangat luar biasa. Apa pun yang bisa dilakukan untuk membantu di saat-saat sulit seperti ini pantas mendapat apresiasi,” ujarnya.





Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR