181111102600-enakn.jpg

pgsx

Enaknya Jadi Adele, Pensiun dari Panggung Musik Tetap Kantongi Rp 5 Miliar per Minggu

Hiburan

Minggu, 11 November 2018 | 10:30 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Para penggemar Adele mungkin masih harus bersabar menunggu vokalis Inggris ini kembali ke dunia musik. Menyusul buah hatinya yang memasuki usia sekolah balita, pemilik tembang Someone Like You itu memutuskan menepi selama lima tahun.

Tapi jangan kira absen dari panggung musik, Adele hanya menghabiskan tabungan. Dikutip dari DailyMail kemarin, meski sama sekali tak bekerja secara profesional, penyanyi yang satu ini tak dipusingkan isu finansial. Dari keuntungan royalti saja Adele tetap mengantongi 15 juta poundsterling atau tak kurang dari Rp 285 miliar atau lebih dari Rp 23 miliar per bulan alias Rp 5,7 miliar per minggu.

Bersama suami Simon Konecki. (net)

Hingga kini Adele masih menempati posisi puncak sebagai seleb di usia 30-an dengan aset paling tinggi di Inggris. Soal penghasilan yang tetap mengalir ke koceknya diketahui dari kenaikan total asetnya. Tepatnya dari 132 juta poundsterling atau Rp 2,5 triliun menjadi  147 juta poundsterling atau Rp Rp 2,7 triliun tahun lalu meski tanpa aktivitas menyanyi ataupun rilis lagu.

Adele resmi mundur dengan konser perpisahan di Wembley Stadium. Dan dari penampilan ini saja Adele meraup 42 juta poundsterling atau Rp 799 miliar. Tak itu saja, album terakhirnya bertitel "25" yang dirilis tahun 2015 bahkan masih oke dari segi penjualan.

Bersama Angelo. (net)

Adele yang kini berusia 30 tahun memiliki satu orang putra, Angelo (6) setelah menikah dengan Simon Konecki (44). Ia mengaku ingin fokus pada keluarga setelah dua tahun penuh menjalani rangkaian konser dengan sukses penjualan tiket mencapai  225 juta poundsterling atau sekitar Rp 4,4 triliun. Well, no wonder then..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR