180922175916-selin.jpg

Galamedianews.com

Selingkuhan Mantan Istri Sule Ternyata Berprofesi Sebagai Tukang Pijat

Hiburan

Sabtu, 22 September 2018 | 17:59 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

SETELAH perceraian antara komedian Entis Sutisna alias Sule, dan Lina terjadi, sosok pria yang diduga menjadi selingkuhan mantan istri Sule itu mulai terkuak.

Teddy, pria yang diduga selingkuhan mantan istri Sule disebut memiliki pekerjaan sebagai tukang pijat.

Biduk rumah tangga Sule dan Lina akhirnya kandas. Hal itu setelah gugatan cerai yang diajukan Lina, disetujui Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada Kamis (20/9/2018) lalu.

Dalam sidang tersebut, terungkap salah satu alasan gugatan cerai dikabulkan. Yakni, adanya orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Lina. Lina dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Teddy.

Bahkan beredar kabar, Lina telah tinggal satu rumah dengan Teddy di sebuah rumah kontrakan.

Kabar adanya perselingkuhan tersebut diungkap oleh wanita bernama Icha, yang tak lain merupakan istri dari Teddy. Tak hanya itu, Icha juga mengungkapkan pekerjaan suaminya tersebut.

Hal tersebut sebagaimana dilansir akun YouTube SelebMedia TV pada Sabtu (22/9/2018). Icha mengungkapkan bahwa pekerjaan suaminya tersebut bukanlah dari kalangan pengusaha. Menurut Lina, pekerjaan suaminya adalah tukang pijat di Amerika Serikat.

"Teddy itu tukang pijat. Selama di AS bersama saya, pekerjaannya memijat pria maupun wanita," ungkap Icha.

Selain sebagai tukang pijat, Teddy juga bekerja sebagai pembuat sushi.

Mengetahui hal tersebut, komentar pun berdatangan dari para warganet. Tidak sedikit warganet yang akhirnya menyindir keputusan Lina untuk memilih Teddy.

"Hahahhahahahhaa gilaaa sama tukang pjit nga apa" sulee yg sbar yaaa.....pasti Tuhan beri lagi yg terbaikk," tulis akun @Nonci Supriyanti

"Hahaha...,buang sule plih slingkuhan dikira pngusaha trnyata tukang pijit," ujar akun @MSisty _Chanel

Sebelum putusan pengadilan diketok, awalnya, Sule sempat mengajukan mediasi terhadap gugatan cerai yang diajukan istrinya itu.  Namun, Lina tetap teguh pada pendiriannya untuk cerai dari Sule.

Sule akhirnya menerima keputusan istrinya itu, dan menerima proses sidang perceraian mereka terus berlanjut.

Hingga kini, keduanya sudah bukan lagi suami istri dan menyandang status baru sebagai duda dan janda.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR