180912112014-bocor.jpg

dailymail

Pamer Daftar Rahasia Kebugaran, Mark Wahlberg Bikin Netizen Ngeri

Hiburan

Rabu, 12 September 2018 | 12:00 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Aktor laga Mark Wahlberg menyadari benar jika kebugaran fisik merupakan aset besar bagi pekerja seni seperti dirinya. Hasilnya di usia 47 tahun ia tak ragu untuk tampil shirtless berkat bentuk tubuh yang prima. Dan ternyata Mark tak ragu berbagi tips bagaimana bisa tetap oke di atas 40 tahun.

Namun rupanya netizen tak siap dengan bocoran yang diberikannya (baca: kaget). Pasalnya ia memiliki rutinitas yang dijamin tak akan bisa dilakukan sembarang orang. Bagaimana tidak, Mark memulai hari sejak pukul 02.00 pagi. Dikutip dari DailyMail, Rabu (12 September 2018) melalui postingan Instagram, aktor laga Hollywood itu berbagi jadwal harian. 

 

Oy!

Tak hanya soal menu yang disantap tapi para follower pun tahu Mark memulai aktivitas mulai pukul 02:30 dini hari dan semua berakhir pukul 19:30. Di antara rutinitas wajibnya yaitu dua kali sesi olahraga masing-masing bisa lebih dari satu jam, dua kali mandi, makan dan ngemil, sesi cryo chamber, golf dan pertemuan bisnis.

Ada juga waktu bersama keluarga seperti menjemput anak-anak dari sekolah. Bersama istrinya model Rhea Durham, keduanya dikaruniai empat orang anak, Ella (15), Michael (12), Brendan (9) dan Grace (8). Dan Mark pun ternyata sangat religius karena menyertakan jadwal berdoa sebelum menikmati sarapan yang lebih mirip sahur karena dilakukan pukul 03.15.

The List.

Sarapan ini disusul sesi olahraga pertama pukul 03.40- 05.15 termasuk angkat berat. Setelah itu sarapan usai olahraga yang ditutup dengan mandi pertama pukul 06.00. Berikutnya pukul 07:30, aktor yang membintangi Shooter ini bermain golf yang tentu saja masuk kategori olahraga plus ngemil pukul 08.00. Lalu sesu cryo chamber. 

Soal berendam di suhu dingin ini Mark sempat membahasnya dengan Wllen DeGeneres.“Sangat baik untuk pemulihan, menghilangkan semua peradangan dan membantuku tidur pulas,” ujarnya. Dan pukul 10:30 saat para koleganya mulai bekerja, Mark kembali makan dan menerima telepon dari rekan bisnis.

Bersama istri, Rhea.

Aktivitas antara pukul 14.00 – 16.00 yang juga  waktu bersama keluarga dan tak kalah penting, apalagi anak-anaknya sudah masuk usia sekolah ini ditutup dengan sesi olahraga kedua plus mandi. Makan malam pukul 17.30 dan tidur pukul 19.30.

Menanggapi bocoran agenda Mark ini, meski senang kebanyakan netizen  dibuat geleng-geleng kepala jika bukan ngeri. Utamanya soal bangun dini hari dan tidur di prime-time film-film yang tayang di televisi.

Editor: Mia Fahrani



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR