180810140148-konde.jpg

dailymail

Konde Maskulin Instan, Khusus Para Pria Pemberani..

Hiburan

Jumat, 10 Agustus 2018 | 15:40 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Belum lama ini warga London, Sid Ouared mengaku dipecat dari pekerjaannya di Heathrow Airways gara-gara penampilannya. Ia dianggap tidak memenuhi standar perusahaan karena keukeuh mempertahankan rambut panjangnya yang selalu diikat tinggi-tinggi hingga mirip konde atau biasa dikenal dengan man-bun.

Meski sebagian tak melihat konde maskulin ini sebagai persoalan, bahkan masuk kategori hipster yang nyentrik tapi tidak demikian dengan yang lainnya. Memanfaatkan momentum viral layak tidaknya man-bun disebut tren yang trendi, sebuah gerai online menawartkan instant bun alias konde instan bagi yang ingin sesekali terlihat hipster dengan gulungan rambut.

Wanna?

Berbagai warna.

Dikutip dari DailyMail belum lama ini, Blue Crate yang selama ini biasa menawarkan produk-produk eksentrik rupanya juga menawarkan hair bun berbagai gaya gulungan dan warna seharga hampir 8 dolar AS atau sekitar seratus ribuan. Seperti sanggul mini, konde khusus para pria ini digunakan dengan bantuan klip atau jepit rambut.

Dijual dengan pemesanan khusus, Blue Crate mengaku sudah ada 672 orang yang berminat. Tak hanya itu, mereka juga menawarkan test-bun. Sejenis test-drive bagi yang masih ragu. Caranya cukup memesan dengan pembayaran penuh tapi dengan catatan khusus. Jika dalam 45 hari ternyata gaya konde dirasa tak cocok, maka produk bisa dikembalikan berikut uang yang sudah dibayarkan di muka.

Jared Leto.

Jonathan Van Ness.

Man bun sendiri sudah menjadi pilihan sejak beberapa tahun terakhir, termasuk di kalangan selebritas. Ada Jared Leto dan bintang Queer Eye's, Jonathan Van Ness yang biasa berpenampilan nyeleneh dengan kondenya. Dan kini siapa pun bisa punya bun tanpa perlu repot memanjangkan rambut. The thing is... will you?

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR