180516073741-cut-syifa-suarakan-lawan-terorisme-di-media-sosial.jpg

kapanlagi.com

Cut Syifa

Cut Syifa Suarakan Lawan Terorisme di Media Sosial

Hiburan

Rabu, 16 Mei 2018 | 07:37 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

SEJUMLAH artis menyambut baik seruan Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) untuk melawan teroris dengan melaporkan kegiatan maupun akun yang mencurigakan. Terorisme tak boleh diberikan tempat di Indonesia. Sebagai pemilik akun media sosial dengan jumlah followers yang terbilang banyak, Cut Syifa juga siap dengan hal tersebut. Ia mengaku bakal menyuarakan secara lantang aksi penentangan seperti itu.

"Iya, akan menyuarakan seperti itu," singkat Cut Syifa di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dara cantik ini menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut menghadapi teroris di manapun. Karena para pelaku justru merasa berhasil ketika masyarakat takut. "Melawan teroris sebisa mungkin dan jangan takut ama teroris," ujarnya.

Melihat pemberitaan yang sangat gencar tentang terorisme yang terjadi di kawasan Depok dan Surabaya, Cut Syifa mengaku berduka. Ia berharap dengan kejadian ini masyarakat Indonesia bisa bersatu padu demi mengalahkan terorisme.

"Turut berduka cita sedalamnya, semoga kita tetap bisa bersatu melawan terorisme. Semoga dengan ini kita kuat ya, semakin bersatu ke depannya," imbuhnya.

Dengan kabar terorisme yang isunya akan merambah ibukota, Cut Syifa santai. Baginya kabar-kabar yang belum bisa dijamin kebenarannya harus dikroscek. "Nggak takut sih. Saya punya Tuhan ya. Jalani saja," ujar Syifa.

"Kalau aku sih tetap jalankan aktivitas biasa. Kita punya Allah. Jangan langsung percaya sama kabar miring atau yang belum jelas. Yang terpenting dalam masalah seperti ini jangan membicarakan masalah SARA," ujar Cut Syifa.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR