Tergolong Tajir, Ini Momen Kebersamaan Roro Fitria dengan Sang Ibu

kapanlagi.com

Tergolong Tajir, Ini Momen Kebersamaan Roro Fitria dengan Sang Ibu

Hiburan

Rabu, 17 Januari 2018 | 07:41 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

KISAH kehidupan pribadi selebriti kerap menarik perhatian publik. Mulai dari kebersamaan dengan keluarga hingga barang-barang mewah memang sering menjadi bahan perbincangan. Apalagi dengan kemudahan akses publik untuk membuka akun sosial media milik para artis.

Aktris cantik Roro Fitria merupakan sosok bintang yang fenomenal. Dan belum lama ini, wanita tersebut ramai dibahas oleh publik karena penampilannya di acara Hotman Paris Show. Dalam talk show tersebut, Roro memamerkan beberapa perhiasan mewahnya. Ia juga sempat menjawab soal berapa banyak kekayaannya, yang kemudian ia jawab dengan angka 750 miliar rupiah.

Baca Juga: Usai Pamer Kekayaan, Roro Fitria Bahas Pernikahan

Meski lebih sering dibahas soal penampilan, kekayaan, gaya centilnya hingga ritual yang kerap ia lakukan, ternyata ada satu sisi Roro yang tak begitu diperhatikan oleh publik. Merupakan seorang yatim, wanita kelahiran Yogyakarta ini begitu dekat dengan sang bunda. Walau memang jarang, Roro sendiri beberapa kali mengunggah potret bersama dengan orang spesial tersebut.

Kekayaan milik Roro sendiri memang salah satunya didapat dari warisan sang bunda dan keluarga. Karena hal tersebut pula, bintang yang juga merupakan seorang penyanyi dan DJ ini tampak begitu hormat dengan ibunya yang bernama Raden Retno Winingsih. Hal tersebut terlihat ketika Roro menggelar pengajian untuk ulang tahunnya. Ada satu momen manis terlihat saat ia sungkem kepada ibunda. So sweet!

Baca Juga: Dikabarkan Perang Dingin dengan Salah Seorang Artis Tajir, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Selain merayakan ulang tahunnya sendiri, pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami tersebut pun juga sempat berikan kejutan untuk sang bunda. Ada satu foto yang menunjukkan momen di mana Roro tengah memotong kue ulang tahun ke-60 ibunya. Senyum ceria pun terlihat menghiasi raut wajah keduanya.

Saat momen Hari Ibu belum lama ini, wanita berusia 30 tahun tersebut pun sempat mengunggah potret dengan Retno saat mereka berada dalam pesawat terbang. Ia juga menulis sebuah puisi untuk orang spesial dalam hidupnya tersebut.

Baca Juga: Tergolong Artis Tajir, Kenapa Roro Fitria Tak Pernah Liburan ke Luar Negeri?

"Ku tulis sajak ungkapan relung hati, terpatri namamu dalam jiwa dan raga sejak aku terlahir ke bumi. Cintamu tak lengkang oleh waktu, kasihmu tak terkoyak oleh masa. Di saat ku bahagia, terpancar sinar bangga dari bola indah pandangmu. Di saat ku sedih, air mata doamu tak henti menopangku. Tak pernah kuharap kau menua, tak pernah ku ingin kau lelah dalam usia. Selalu kuharapkan kau terus bersamaku, kau adalah nafasku, kau segalanya bagiku," tulis Roro untuk sang bunda seperti dirilis kapanlagi.com.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR