Kenakan Pakaian Ketat, Denada Didoakan Dapat Hidayah

wow keren

Kenakan Pakaian Ketat, Denada Didoakan Dapat Hidayah

Hiburan

Selasa, 9 Januari 2018 | 23:12 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

PENYANYI rap Indonesia, Denada, kembali merilis lagu terbarunya bertajuk Mutha Futha. Kali ini, Denada semakin berani tampil berbeda dari musisi lain di Tanah Air. Pasalnya, dalam klip terbaru ini dia kembali tampil seksi seperti artis luar negeri, Nicki Minaj.

Dalam video klip yang dirilis di Youtube, Jumat (5/1/2018), Denada tampil sensual dengan busana ketat berwarna merah terang. Dia juga mengenakan pakaian minim dan terbuka berwarna hitam. Kedua busana itu sukses memperlihatkan setiap jengkal kemolekan tubuhnya.

Tak ketinggalan, Denada memamerkan sejumlah foto yang diambil saat menjalani shooting video klip itu di akun Instagram-nya, @denadaindonesia. Sederet unggahan terbarunya, Senin (8/1/2018), menuai kontroversi. Sebab, foto-foto itu memperlihatkan pose sensual Denada dalam balutan busana minim bersama beberapa penari latar.

Denada berpose sensual (Instagram @denadaindonesia)

Denada berpose sensual (Instagram @denadaindonesia)

Salah satu foto itu memperlihatkan Denada yang sedang berdiri memegang rantai yang diikatkan ke leher tiga pria. Dia berpose menungging sementara ketiga pria itu duduk di bawahnya. Salah satu dari pria itu tampak memeluk betis Denada yang terbalut sepatu bot. 

Sementara dalam foto lainnya Denada yang mengenakan jumpsuit warna kulit berpose dengan seorang pria. Dia berdiri di depan pria itu sembari menuangkan cairan seperti susu ke tubuhnya. Sederet foto seksi itu membuat warganet heboh. Mereka yang tidak suka langsung menegur Denada agar tidak mengunggah foto tak senonoh semacam itu. Bahkan, sejumlah netizen mendoakan agar Denada mendapat petunjuk dari Tuhan.

Foto seksi Denada (Instagram @denadaindonesia)

Foto seksi Denada (Instagram @denadaindonesia)

“Astaghfirullah, aku doakan dengan segenap ketulusan hati, semoga mbak @denadaindonesia mendapat hidayah, amin,” komentar @asyifaqurotuzalila.

“Astaghfirullah, semoga mbak dan tim produksi diberi hidayah dari Allah, amin,” imbuh @itta_mj.

“Sangat disayangkan. Bayangkan saja kalau anaknya sudah dewasa, terus dia cari di Google tentang mamanya dulu terus tiba-tiba foto ini yang muncul gimana? Pasti malu banget,” tulis @linabrigmaa menimpali.

Meski menuai banyak kecaman, tak sedikit pula pujian dari netizen kepada Denada. Mereka menghargai usaha Denada yang berani tampil beda meski mendapat cibiran.

“Di saat artis lain cari aman dengan genre yang membosankan, Denada kembali menjadi dirinya dengan genre rap yang memang top. Artis Indonesia yang bagus begini malah dicibir. Saya dukung mbak Denada ke luar negeri. Gue yakin mbak pasti sukses,” tulis Paul Shady.

“Lagunya keren mbak. Tapi sayang enggak cocok kalau di Indonesia. Karena kebanyakan orang Indonesia agak sensitif. Semoga bisa go internasional,” sambung Drumpdads Community.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR