Awas Teror Menegangkan Dari "After School Horror 2"

ist

Awas Teror Menegangkan Dari "After School Horror 2"

Hiburan

Selasa, 14 November 2017 | 21:54 WIB

Wartawan: Eddie Karsito

Sukses dengan film ‘After School Horror 1’ yang rilis dua tahun lalu, Nayato Fio Nuala kembali menyajikan film berjudul sama, ‘After School Horror 2’. Film produksi BIC Pictures ini, dibintangi Cassandra Lee, Randy Martin, Yuriko, Devy Putra, dan belasan pemain lainnya.

 “Film saya perlakukan seperti anak saya. Maka tingkat ketelitiannya lebih terjaga. Dari segi segmen penonton, saya tetap nyasar penonton remaja,” ujar Nayato Fio Nuala, kepada sejumlah wartawan, di Jakarta, minggu lalu.
 
Selasa malam, (14/11/2017), BIC Pictures selaku rumah produksi film ini, menggelar Gala Premiere, di Bioskop XXI Metropole, jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Film ‘After School Horror 2’ mulai tayang di bioskop, Kamis (16/11/2017) mendatang.
 
Di tengah pasar penonton yang lagi gandrung dengan film bertema horor, Nayato berkeyakinan filmnya bakal diminati masyarakat. Apalagi film ini merupakan squel (film kedua), setelah film pertamanya mendulang sukses. “Saya yakin penonton bakal puas dengan film squel ini,” ujarnya meyakinkan.
 
Terkait dengan proses produksi, Nayato menjelaskan, bahwa penggarapan film ini sangat detail. Bahkan untuk mendapatkan gambar dan pengadeganan yang baik, pengambilan gambar dilakukan berulang-ulang. “Pengulangan adegan memang melelahkan. Tapi ini kiat untuk melahirkan film yang baik. Stock shoot adegan setidaknya dapat lebih memperkaya nilai-nilai dramatik yang kita inginkan dalam film ini,” ujar Nayato.
 
Nayato meminta para aktor dan aktris yang membintangi film ini juga total dalam menghayati perannya. “Saya jamin film ‘After School Horror 2’ punya banyak sisi lebih baik.  Lebih menegangkan dan lebih  menteror dari pada ‘After School Horror 1,” ujar Nayato.
 
Pada kesempatan yang sama, Produser HM Firman Bintang, menyampaikan, bahwa Rumah Produksi  BIC Pictures, kerap bekerjasama dengan Nayato.
 
“Film produksi BIC Pictures selalu digarap Nayato. Alhamdulilah karyanya selalu mendapat sambutan luar biasa penonton. Setidaknya faktor cerita dan visual selalu menjadi unggulan film-film garapan Nayato. Setelah film ini, kami juga masih ada rencana memproduksi empat film lagi ke depan,” ujar HM Firman Bintang, yang juga Ketua Umum Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI).
 
Kepada para kru dan pemain, HM Firman Bintang, juga memberi kiat, agar motifnya tidak sekedar membuat film. “Semua yang terlibat dalam film ini, tidak sekedar bermain di film, tapi juga harus memberikan hatinya. Dengan demikian memberi efek yang baik buat pemain, selain hasil akhir yang bagus dari filmnya,” kata Firman Bintang.
 
Salah satu aktris pendukung film ini, Cassandra Lee, mengaku beruntung dapat terlibat di produksi film ini. Banyak pelajaran berharga terkait dengan proses produksi film. “Tidak cuma jadi pemain. Tapi banyak hal yang bisa diserap. Saya beruntung dan senang sekali terlibat di film ini. Meski harus dikejar-kejar setan yang menyeramkan,” ujar Cassandra Lee.
 

Hal senada juga diungkapkan aktor film ini, Randy Martin. “Saya yakin film After School Horror 2 akan menjadi salah satu film Nasional  yang sangat asyik. Menegangkan,  menyeramkan, menghibur, sekaligus punya pesan moral. Rugi dan menyesal kalu sampai tidak nonton,” kata Randy berpromosi.

Editor: boedi azwar

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR