Nikita Mirzani Pamerkan Perut Tanpa Editan

wow keren

Nikita Mirzani Pamerkan Perut Tanpa Editan

Hiburan

Kamis, 18 Mei 2017 | 10:32 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

SALAH satu artis Indonesia yang sering memamerkan perut dan bagian tubuhnya adalah Nikita Mirzani. Artis yang sekarang meniti karir menjadi DJ ini selalu bangga dengan tubuh indahnya.

Mantan istri Sajad Ukra punya dua anak yang harus dibesarkannya sendiri. Nikita Mirzani menjadi seorang janda setelah mengikat tali pernikahan dengan Sajad Ukra hanya beberapa tahun saja.

Meskipun sudah pernah melahirkan sebanyak dua kali, wanita seksi ini tetap konsisten menjaga tubuhnya. Berbagai perawatan dan kegiatan olahraga dilakukan oleh Nikita Mirzani.

Sebagai seorang artis, Niki mengaku harus terus menjaga penampilan demi popularitas. Publik mengenal Nikita Mirzani adalah artis yang penuh sensasi tapi minim prestasi.

Untuk mengubah imej tersebut, Niki berusaha tampil sesempurna mungkin di mata netizen. Niki juga sangat aktif di media sosial khususnya Instagram.

Lewat akun instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17 dirinya sering posting foto. Foto-foto tersebut kebanyakan adalah potret dirinya dan penampilan tubuhnya.

Suka pamer tubuh, foto Niki bahkan sering dalam keadaan bugil atau telanjang. Menurut netizen, wanita ini sudah hilang urat malunya karena sering posting foto vulgar.

Tapi hal tersebut, tak membuat Niki pusing. Buktinya ia tetap senang mengunggah foto tubuh-tubuh seksinya. Sebuah foto baru yang diunggah Niki pada Rabu (17/5/2017) di Instagram ada yang bikin penasaran.

Foto itu menampilkan potret dirinya sedang berada di depan sebuah cermin sembari memegang perut. Niki tampak mempromosikan produk kecantikan yang sering ia pakai di bagian perutnya. Dengan menuliskan caption,

"Kemaren abis liburan di Italy , makan banyak banget alhasil berat badan nambah. Eits tapi gak usah khawatir, soalnya aku udah order krem pelangsing dari @byc_shop , tinggal pakai seminggu aja pasti langsing lagi deh. Ini aja udah turun 2kg padahal baru 3 hari pakai. Ordernya yang pasti asli di @byc_shop langgananku yah."

https://instagram.fcgk6-1.fna.fbcdn.net/t51.2885-15/e35/18512530_221380815032179_4462862867590283264_n.jpg

Postingan foto Nikita Mirzani ini menampilkan foto perutnya yang tak biasa. Perutnya terlihat tanpa editan.

Foto Nikita ini tak diedit sehingga warna asli dan kondisi perutnya yang kendor tertangkap jelas di kamera. Perbedaan warna antara perut dan wajah Nikita Mirzani jadi sangat kentara.

Unggahan foto ini tak meninggalkan komentar dari netizen. Hal tersebut disebabkan karena Niki menonaktifkan kolom komentar di postingannya ini.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR