Banyak Terima Laporan, Polisi Siap "Goyang" Sumedang

Halo Polisi

Jumat, 8 November 2019 | 10:07 WIB

191108100832-banya.jpg

Ade Hadeli


SATUAN Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sumedang mengaku banyak menerima laporan dan informasi penting dari masyarakat. Beberapa di antaranya berkaitan dengan dugaan penyalahgunaan uang negara.

Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Niki Ramdhany menyatakan, pihaknya siap mengungkap berbagai dugaan tersebut, termasuk yang terjadi di lingkup Pemerintahan Kab. Sumedang.

"Banyaklaporan dan informasi yang masuk dari masyarakat. Bahkan kami sudah mengantongi beberapa nama pejabat dan pengusaha, yang siap untuk ditindak lanjuti. Dengan berbagai data dan informasi itu, saya siap untuk "menggoyang" Sumedang," terang Niki, di ruang kerjanya, Jumat (8/11/2019).

Menurut Niki, baru menjabat beberapa pekan saja menjadi Kasat Reskrim Polres Sumedang, ia sudah mengendus berbagai persoalan dalam penyelenggaraan pemerintahan. Baik itu mulai dari tingkat Pemerintahan Kabupaten sampai Desa.

"Oleh sebab itu, setelah semua datanya lengkap, dan sekecil apapun kerugian uang negara, pasti akan kami ungkap. Jadi, ini tinggal masalah waktu saja," tandasnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA