Ratusan Warga Ikuti Bakti Sosial Polda Jabar

Halo Polisi

Selasa, 15 Oktober 2019 | 12:35 WIB

191015123551-ratus.jpg

Remy Suryadie

KEPOLISIAN Daerah Jawa Barat menggelar kegiatan bakti sosial berupa khitanan, donor darah, pembagian sembako, hingga pengobatan gratis yang mengambil tempat di Mapolrestabes Bandung, Selasa (15/10/2019).

Acara ini diikuti ratusan warga Bandung yang terdiri dari anak-anak hingga orang tua turut serta dan mengantre dengan tertib. Kegiatan itu pun dihadiri langsung Kapolda Jabar Irjen Pol  Rudy Sufahriadi, Wakapolda Brigjen Pol Ahmad Wiagus, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana serta para pejabat utama di jajaran Polda Jabar.

Sebanyak 989 warga mendapat layanan yang terdiri dari 100 warga layanan kesehatan gigi, 50 warga UKGS, 39 anak-anak dikhitan, 100 warga layanan donor darah, dan 700 warga mendapat layanan pengobatan.

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan bakti sosial di wilayah Jabar dipusatkan di Bandung. Sedangkan Mabes Polri dipusatkan di Banten.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini bagian upaya Polri mengamankan pelantikan presiden pada 20 Oktober. Harapannya, pelantikan bisa berjalan kondusif.

"Tujuannya adalah sampai nanti dilantiknya Bapak Presiden warga Jabar ini tetap kondusif pelantikan tetep berjalan lancar. Dan kita berbakti kepada masyarakat untuk melaksanakan pembinaan kesehatan di Bandung," terangnya.


Editor: Brilliant Awal



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA