Polisi dan Wartawan Tasikmalaya "Bentrok" di Lapangan Sepakbola

Halo Polisi

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 15:21 WIB

191012152255-polis.jpg

Septian Danardi

MEREKATKAN silaturahmi antar lembaga Polres Tasikmalaya Kota, Pokja Wartawan Polres Tasikmalaya Kota, TNI dan Mahasiswa dari BEM Universitas Siliwangi Tasikmalaya, maka digelar pertandingan seoak bola bersama di Stadion Sepak Bola Wira Dadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (12/10/2019).

Para pemain dari anggota TNI Polri serta para jurnalis dan BEM Unsil Tasikmalaya, beradu ketangkasan dalam menggiring si kulit bundar untuk menjebol ke gawang. Alhasil tak tik dan strategi ala permain bola internasional pun dijalankan agar bisa memenangkan pertandingan.

Dalam pertandingan sepak bola bersama ini bertujuan untuk merekatkan tali silaturhami antara lembaga TNI, Polri, Wartawan Pokja Polres Tasikmalaya Kota dan BEM Mahasiswa Unsil, kata Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, usai pertandingan melawan Pokja Wartawan di lokasi, Sabtu (12/10/2019).

Dikatakannya, berhubung pihaknya masih baru bertugas di Kota Tasikmalaya, pertandingan ini sebagai salah satu agenda kegiatan Kapolres Tasikmalaya Kota dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturrahmi demi sinergitas TNI Polri dan BEM Unsil Tasikmalaya juga dengan jurnalis.

Selain itu, Menjaga stabilitas kesehatan dan kebugaran personil juga lebih terjaganya koordinasi yang baik antara elemen aparat penegak hukum/aparat keamanan dengan para mahasiswa.

"Alhamdulillah, Pertandingan berlangsung sangat meriah dan penuh persahabatan dan persaudaraan. Hasil akhir pertandingan seakan tidak jadi tujuan akhir, yang Jelas persahabatan dan jaga kesehatan serta kebugaran tubuh melalui olahraga menjadi tujuan utama," katanya.

Dalam kegiatan Olahraga Sepak Bola bersama ini dipertandingkan beberapa pertandingan antara lain, Pertandingan Persahabatan Eksekutif PJU Polres dan TNI Vs Mahasiswa / BEM Bhakti kencana dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan Persahabatan Personil Dalmas dan TNI Vs BEM Unsil yang dimenangkan mahasiswa dengan skor imbang 2-1

Pertandingan eksibisi Pokja Wartawan Polres Tasikmalaya Kota vs Pju Polres Tasikmalaya Kota dimenangkan Pokja Wartawan Polres Tasikmalaya Kota dengan skor 3-1.

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA