Polsek Jatinangor Gencar Razia Miras

Halo Polisi

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 15:18 WIB

191012152024-polse.jpg

Ade Hadeli

MELALUI Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KKYD ) jajar Polsek Jatinangor Polres Sumedang, gencar melakukan razia miras (minuman keras).

Alhasil sebanyak puluhan botol minuman keras, berbagai merek dan jenis, seperti colombus, cristal,usop,cripke, iclean, vodca, bir bintang, fross dan intisari, whiskey berhasil disita.

“Minunam keras sebanyak itu, disita dari beberapa warung dan kios jamu di Jalan Raya Bandung-Garut Kec.Jatinangor Kab.Sumedang. Kegiatan serupa juga serempak dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran," kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, Denny Sabtu (12/10/2019).

Menurut Kapolres, kaegiatan itu dilaksanvakan dalam rangka upaya cipta kondisi, guna menciptakan situasi yang kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, menjelang pelantikan Presiden RI.

Oleh sebab itu, Hartoyo menginstruksikan agar KKYD terus ditingkatkan. Tentu, sasarannya tidak hanya miras saja, akan tetapi berbagai potensi lainya yang dapat mengganggu kamtibmas, tetap menjadi sasaran dari kegiatan tersebut.

"Dan sejauh ini, situasi kamtibmas di wilayah Sumedang, menjelang pelantikan Preaiden dalam kondisi aman terkendali. Itu, tentunya berkat dukungan dari semua pihak. Untuk itu saya sampaikan banyak terima kasih," ucap Hartoyo.

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA