AKP Niki Ramdani Resmi Jabat Kasatreskrim Polres Sumedang

Halo Polisi

Kamis, 12 September 2019 | 10:08 WIB

190912100846-akp-n.jpg

Ade Hadeli

AKP Niki Ramdani resmi menjabat Kepala Satuan Reserse kriminal Polres Sumedang, yang semula dijabat AKP Dede Iskandar, yang kini mendapat tugas baru di Polda Jabar.

Acara serah terima jabatan (sertijab) tersebut, dipimpin Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, bertempat di Halaman Mapolres Sumedang, Kamis (12/9/2019).

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Dede yang sudah mengungkap sejumlah kasus yang terjadi di Sumedang. Terutama dalam mengungkap kasus pembunuhan yang menjadi atensi pimpinan.

Sedangkan kepada Niki, Haryoto meminta untuk segera menyesuaikan dengan situasi wilayah Sumedang. Karena Sumedang  sebagai penyangga Kota Bandung, sangat komplek dengan berbagai dinamikanya.

"Silahkan tugas dan wewenang sebagai Kasatreskrim dilaksanakan. Tingkatkan kewaspadaan sampai pelantikan Presiden. Kegiatan KKYD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) tetap dilaksanakan. Demikian pula Bhabinkamtibmas  untuk melaksanakan kegiatan  pendekatan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat," ujar Hartoyo.

Diakhir acara Kapolres  memimpin doa bersama untuk almarhun Presiden Ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA