Iptu Ajat Sudrajat Jabat Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota

Halo Polisi

Kamis, 18 Juli 2019 | 16:20 WIB

190718162133-iptu-.jpg

Septian Danardi

POLRES Tasikmalaya Kota melakukan serah terima jabatan Kasat lantas dan Kasat Sabhara dan Kabag Sumda di Aula Bhayangkara Polres Tasikmalaya Kota, Kamis (18/7/2019).

Jabatan Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kota yang asalnya dijabat AKBP Drs. Sutisna diserahkan ke Kompol II Rusdiana, Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya yang asalnya dijabat AKP Yudiono diganti AKP Dian Rosdiana, S.H dan Kasat Lantas yang asalnya dijabat AKP Andriyanto, S.H., M.H. diganti Iptu Ajat Sudrajat.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf, menyebutkan rotasi mutasi adalah kegiatan yang lumrah dalam suatu organisasi. Berharap dengan rotasi mutasi ini bisa meningkatkan kinerja dan karier para personil Polres Tasikmalaya Kota.

Selain itu, para personil yang memangku jabatan baru agar bisa bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik. Untuk personil yang melaksanakan tugas di tempat atau Polres lain agar bisa berkarier dan lebih sukses di tempat kerja yang baru.

"Mutasi adalah sarana pembinaan karier setiap personil, kepada pejabat Kabag Sumda, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara yang baru, kami menyampaikan agar segera untuk menyesuaikan dengan situasi yang ada di Kota Tasikmalaya yang dianggap berbeda dengan wilayah lain di Jawa Barat," ujarnya.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA