Kasatlantas Polresta Pontianak Harapan 2 Polisi Teladan 2019

Halo Polisi

Rabu, 12 Juni 2019 | 21:20 WIB

190612212446-kasat.jpg

antaranews.com

KASATLANTAS Polresta Pontianak, Kompol Sayarifah Salbiah

KASATLANTAS Polresta Pontianak, Kompol Sayarifah Salbiah meraih penghargaan harapan dua sebagai polisi teladan tingkat nasional tahun 2019, kata Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono.

"Kompol Syarifah Salbiah dari Satuan Polresta Pontianak Kota mampu menyisihkan sebanyak 40 nominasi yang diseleksi dari 34 Polda, hal itu berdasarkan surat telegram Kapolri pada Rabu 29 Mei 2019,” kata Didi Haryono di Pontianak, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga: Bripka Bastian Tuhuteru Terpilih jadi Polisi Teladan Indonesia Tahun 2019

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri No. 1416/V/Ren.2.3/2019, tanggal 29 Mei ini berbunyi tentang pemanggilan anggota Polri yang berhak mendapat penghargaan dari Kapolri, terdapat enam anggota Polri dalam surat tersebut yang menerima penghargaan.

"Penyerahan penghargaan langsung oleh Kapolri dilaksanakan hari ini di Hotel JS Luwansa Jakarta Selatan. Dalam kegiatan itu juga turut mendampingi Wakapolda Kalbar, Brigjen (Pol) Sri Handayani, dan Karo Rena Polda Kalbar, Kombes (Pol) Agus Sunardi," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Bantu Ibu yang Akan Melahirkan saat Terjebak Macet

Didi menambahkan, Kompol Syarifah Salbiah memang dikenal oleh jajaran Polda Kalbar dan Polresta Pontianak sebagai sosok yang tidak kenal lelah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

"Saya secara pribadi dan mewakili Polda Kalbar beserta jajaran mengucapkan selamat atas terpilihnya Kompol Salbiah, dalam pemilihan anggota tauladan Polri 2019 tingkat nasional oleh Mabes Polri," katanya.

Baca Juga: Arus Lalu Lintas Lengang, Petugas Bersihkan Sampah di Jalur Kamojang-Ibun

Dia juga berharap, hal itu menjadi motivasi untuk semua anggota Polda Kalbar hingga kejajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Pontianak Kota, Komisaris (Pol) Syarifah Salbiah mengaku bersyukur kepada Allah SWT, dan selalu diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga saya bisa lolos sebagai polisi teladan tingkat nasional," ujarnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR